Wisatawan Gusar Ongkos Transportasi ke Pulau Dodola Terlalu Mahal

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBETQQ WISATA Wisatawan yang ingin ke objek wisata Pulau Dodola, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara (Malut) mengeluhkan mahalnya sewa angkutan perahu cepat (speed boat) dari Daruba, ibu kota Kabupaten Pulau Morotai ke objek wisata itu.Agen Domino 99 Terpercaya

"Dari Daruba ke objek wisata pulau Dodola harus menyewa speed boat pergi pulang (pp) senilai Rp1.000.000 dan itu jelas sangat memberatkan wisatawan yang uangnya terbatas," kata wisatawan asal, Jakarta Supriatna yang mengaku baru pulang dari Morotai di Ternate, Minggu, 5 Mei 2019, dilansir Antara.

Banyak wisatawan yang membatalkan niatnya berkunjung ke objek wisata Pulau Dodola karena mahalnya sewa speed boat itu. Padahal, salah satu objek wisata yang ingin mereka nikmati saat berkunjung ke Morotai adalah objek wisata Pulau Dodola yang terkenal keindahan itu.

Menurut dia, pemerintah kabupaten (Pemkab) Pulau Morotai seharusnya menyediakan angkutan laut reguler yang melayani rute Daruba-Pulau Dodola dengan harga tiket yang terjangkau, sehingga wisatawan yang berkunjung ke Pulau Morotai pasti sampai ke objek wisata itu.

Wisatawan tertarik berkunjung ke suatu objek wisata bukan hanya semata-mata keindahan objek wisata itu, tetapi juga dukungan infrastrukturnya, termasuk kemudahan untuk menjangkaunya.

Penyediaan 2 Kapal
Ambil Tiket Kemenangan Anda Klik Disini

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bupati Pulau Morotai Benny Laos sebelumnya mengatakan Pemkab Pulau Morotai akan membenahi infrastruktur semua objek wisata di daerah itu, termasuk akses transportasi untuk menjangkau setiap objek wisata guna menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke daerah perbatasan itu.

Khusus untuk akses transportasi dari Daruba ke objek wisata Pulau Dodola, pemkab telah memprogramkan penyediaannya dua kapal wisata yang dapat dimanfaatkan untuk mengangkut wisatawan setiap hari dengan sewa yang dipastikan terjangkau kantong wisatawan.

Menurut Bupati, Pulau Morotai telah ditetapkan sebagai salah satu dari 10 destinasi wisata utama di Indonesia sehingga dalam pengembangannya, terutama yang terkait dengan penyediaan infrastruktur pariwisata di daerah bekas pangkalan Sekutu Perang saat Dunia II akan mendapatkan dukungan anggaran dari pemerintah pusat.

Objek wisata Pulau Dodola merupakan salah satu objek wisata andalan Pemkab Pulau Morotai, karena objek wisata itu selain menawarkan keindahan pasir putih, juga perairan sekitarnya menawarkan panorama yang sangat menawan, termasuk adanya puing pesawat tempur dan kapal perang peninggalan Perang Dunia II.


Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts