Deretan Tempat Kuliner di Tanjungbalai Yang Wajib Anda Kunjungi


ONEBETQQ KULINER - Bicara soal kuliner tentu saja Sumatera adalah salah satu yang paling terkenal, nah di Tanjungbalai Sumatera Utara sendiri memiliki rekomendasi tempat kuliner di Tanjungbalaiyang patut untuk kamu kunjungi.Agen Domino 99 Terpercaya

Ditambah lagi rumah makan ini menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk menyantap makanan sea foodnya. Rumah makan yang langsung bersebelahan dengan sungai Asahan membuat kita bisa merasakan suasana nyaman di tempat ini. Kitapun juga bisa melihat sungai ini secara jelas saat makan di tempat ini karena Rumah Makan Cap Go Can memiliki tempat yang didesain agar pengunjung bisa melihat sungai Asahan secara jelas.

Rumah Makan Nurhayati

Rekomendasi tempat kuliner di Tanjungbalai yang selanjutnya adalah Rumah Makan Nurhayati, tempat ini beralamat di Jl. Sutomo No.1 Tanjungbalai Sumatera Utara. Walaupun tidak terlalu terkenal namun banyak juga konsumen yang mengatakan bahwa rumah makan ini memiliki hidangan yang lezat. Apalagi dengan harganya yang murah membuat rumah makan tersebut semakin hari semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat. Jika kita berkunjung di daerah sekitar tentunya mencoba makan di rumah makan ini sangatlah menarik untuk dicoba.

Indo Seafood


umah makan selanjutnya adalah rumah makan yang sangat cocok untuk kita kunjungi bersama dengan keluarga kita, karena selain nyaman di Rumah Makan Indo Seafood juga memiliki tempat yang sangat luas. Apalagi di sini bukan hanya menyediakan makanan laut saja namun terdapat juga kuliner seperti bakso ataupun nasi goreng. Dengan tempat yang nyaman dan kuliner yang beragam menjadikan tempat tersebut sangat rekommended untuk dikunjungi bersama dengan keluarga kita.

Rumah Makan Indo Seafood terletak di Jl. Tengku umar Tanjungbalai Selatan, Sumatera Utara. Tempat ini cenderung sangat dekat dengan pusat kota Tanjungbalai.

Resto muslim Seafood

Seperti namanya restoran ini memiliki hidangan utama seafood, walaupun sama dengan rumah makan lainnya namun di rumah makan ini sudah sangat terjamin akan kehalalannya. Hal ini dikarenakan rumah makan tersebut yang memang ditunjukkan untuk umat muslim yang sedang berkunjung di Tanjungbalai.

Nah itulah tempat kuliner yang ada di Tanjungbalai dengan masakan dan tempatnya yang nyaman, di tempat kuliner tersebut sangat cocok dikunjungi bersama keluarga karena tempatnya yang strategis yaitu di pusat kota Tanjungbalai itu sendiri. Rekomendasi tempat kuliner di Tanjungbalai tersebut memiliki masakan yang tidak perlu diragukan lagi.

Selian list kuliner diatas kamu juga bisa mencoba tempat makan lain yang ada di Tanjungbalai lainya diantaranya yaitu:

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts