'Pulau Seks' Korea yang Mulai Dilirik Turis Australia

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ WISATA - Pulau Dewata Bali identik sebagai tempat liburan favorit turis Australia. Namun perlahan, turis Australia mulai mengalihkan target tujuannya ke 'pulau seks' di Korea. Agen Domino 99 Terpercaya

Adalah Pulau Jeju, sebuah pulau yang terpisah 130 km di sisi Selatan Korea Selatan. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Kamis (23/5/2019) nama destinasi yang identik dengan pulau seks itu tengah diminati seperti diberitakan media News Australia.

Diketahui, tahun lalu Pulau Jeju mendapat kenaikan jumlah wisatawan sebanyak 180%. Popularitasnya pun mulai mengalahkan Bali dan Thailand yang populer di hati turis Australia.
pic.

Menurut situs perjalanan Australia, wotif, tak sedikit turis Australia yang berkunjung ke Pulau Jeju yang terpikat karena keindahan pantai serta alam yang ditawarkan pulau tersebut.

"Setiap destinasi itu mudah dicapai dari Australia, memiliki akomodasi yang baik, temperatur yang hangat dan bersahabat di kantong," ujar travel expert Wotif, Chris Milligan.

Terlepas dari keindahannya, Pulau Jeju juga punya daya tarik karena imagenya yang dikenal sebagai pulau seks. Selain memiliki banyak objek wisata dan taman rekreasi bertema seks, Pulau Jeju juga punya sejarah dan budaya terkait hal itu.
pic

Dalam wawancara antara GM taman rekreasi dewasa Love Land, Lee Songhyn dengan pihak BBC, ia menyebut kalau masyarakat Jeju lebih terbuka dengan seks ketimbang publik di pulau utama Korea Selatan.

"Banyak orang di sini berprofesi sebagai nelayan, di mana banyak prianya yang meninggal di laut dan menimbulkan banyaknya janda," ujar Lee.

Selain taman rekreasi bertema seks, Pulau Jeju juga punya Museum Seks dan Kesehatan terbesar di dunia yang sangat terbuka akan topik tersebut. Tak heran kalau banyak turis Aussie yang mulai melirik pulau ini di luar Bali.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts