Jalan-jalan Sambil Mencicipi Street Food Khas Old Hong Kong

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ KULINER - Tidak afdol rasanya jika jalan-jalan di Hong Kong tanpa mencicipi kudapan asli dari wilayah tersebut. Tapi jika Anda tidak sempat berkeliling untuk mencicipi kudapan pinggir jalan khas Hong Kong, jangan khawatir, karena Anda bisa mencicipi semua kudapan khas Hong Kong di taman bermain Ocean Park. Domino 99 Terpercaya

Ya, di Ocean park, Anda bisa mencicipi beberapa kudapan khas Hong Kong tepatnya di Old Hong Kong yang berada di area Waterfront. Area ini juga menjadi tempat naik dan turun salah satu wahana transportasi di taman bermain seluas 91.5 Hektar ini, yaitu Kereta Gantung (Cable Car).

Ketika memasuki Old Hong Kong, Anda langsung disajikan dengan bangunan-bangunan ala Hong Kong pada tahun 50-an. Beberapa properti juga disediakan bagi para pengunjung yang ingin ber-selfie.

Berbaur dengan bangunan tua, Anda akan menemukan toko-toko kecil yang menjual kudapan khas Hong Kong. Mulai dari egg puff (wafel telur), dan pangsit goreng dari restoran-restoran rekomendasi Micehlin, bakso ikan sustainable (ikan yang ditangkap dengan sistem yang berkelanjutan sehingga tidak mengancam kepunahan), teh susu khas Hong Kong dari KamCha dan berbagai jenis makanan lainnya.

Hingga 30 Juni 2019, ada promo menarik jika Anda ingin mencicipi street food yang berada di Old Hong Kong yaitu sebesar HKD 480 (Rp 868 ribu), sudah termasuk tiket masuk Ocean Park Hong Kong.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts