Jangan lewatkan Tempat Makan Ini Kalau di Jababeka dan Sekitar President University!


ONEBETQQ KULINER - Bagi kalian para pencita makanan murah dan sedang berada di Jababeka atau disekitar President University atau yang biasa disebut PresUniv pasti sedang mencari tempat makan yang murah dan enak dong. Eh tapi, udah pada tahu belum sih President University itu kampus yang seperti apa? Nah, kalau belum tahu, yuk kenalan dulu! President Univerity adalah kampus yang berada di Jababeka, Cikarang. Kampus ini sehari-hari menggunakan bahasa inggris lho pada saat kegiatan pembelajaran. Banyak banget deh keuntungan yang bakal kamu dapat di kampus ini! Sebenarnya, banyak lho tempat makan yang enak dan murah di Jababeka dan disekitar PresUniv. Tapi, tempat makan murah dan enak apa saja sih yang wajib kita kunjungi? Yukk cari tahu!

Bakso Rainbow
Tempat makan satu ini yang paling digemari oleh mahasiswa/i PresUniv kalau udah di Cikarang dan pingin nge-bakso di kala cuaca hujan dan dingin. Meski Bakso rainbow yang letaknya lumayan jauh dari kampus yaitu pasimal, mereka rela jauh-jauh kesini demi nge-bakso. Bakso Rainbow menawarkan berbagai macam menu bakso, seperti bakso rapped (bakso pedas), bakso telur, bakso polos, dan yang paling digemari adalah bakso kejuuu! Enak banget deh bakso kejunya. Disini kamu tidak hanya disuguhi bermacam-macam bakso, tetapi juga mie ayam yang tidak kalah enaknya! Harganya pun terjangkau untuk rasa yang luar biasa. Jangan sampai kelewatan deh kalau sudah disekitaran PresUniv..Domino 99 Terpercaya

Pocha Cafe
Kalau tempat makan yang satu ini letaknya di Citywalk Jababeka. Pocha menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman, tapi menu yang paling best seller adalah ayam goreng merahnya! Rasanya tak perlu diragukan lagi, enaaak banget. Dengan 22ribu kalian udah bisa dapetin ayam goreng merah, minuman dan sambel cabenya itu loh.. Aduhh jadi kepingin! Pocha juga menyediakan minuman jaman now nih, seperti thai tea, taro, dll. hanya dengan 20ribuan aja lhoo. Jangan lupa mampir kesini ya kalau disekitaran PresUniv!

Warteg Budhe
Nah, bagi kalian yang lagi di sekitaran PresUniv boleh nih mencoba warteg satu ini! Harganya? Jangan ditanya, udah pasti gabikin kantong kalian seret deh. Warteg ini letaknya di dekat daerah kosan mahasiswa/i PresUniv. Setiap hari banyak mahasiswa/i PresUniv atau orang kantoran sekitar PresUniv beli makan disini. Anak PresUniv biasa bilang Warteg budhe karna mereka manggil penjualnya ‘budhe’ ataupun ‘pakdhe’. Belum lama ini warteg budhe buka cabang lhoo! Letaknya di depan masjid PLN Lemahabang. Yuk cobain warteg budhe kalau kalian lagi disekitaran PresUniv!

Golden Resto
Resto satu ini letaknya di Citywalk Jababeka. Golden Resto juga menyajikan aneka masakan lezat khas Indonesia dan Tiongkok dengan harga yang relatif murah. Kalau sudah sampai sini jangan lupa untuk memesan mun tahu dan sapi pedas ala Golden Resto. Rasanya tidak kalah enaknya dengan restoran lainnya deh! Golden Resto ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga kalian ataupun teman kalian. Recommended banget deh pokoknya!

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts