Makan Siang Selera Nusantara di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading

ONEBETQQ KULINER - HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading mengajak para tamu untuk menikmati makan siang spesial bersama teman dan keluarga dengan menu spesial setiap hari Jumat di bulan Juli dengan “Selera Nusantara” di HARRIS Cafe Kelapa Gading, mulai pukul 12.00 sampai dengan 14.30 WIB.

Hanya dengan Rp215.000,- nett/orang, para tamu dapat menikmati menu-menu lezat khas Indonesia seperti dari daerah Parahyangan, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Manado. Menu ini juga disajikan lengkap dengan makan penutup yang tidak kalah menarik..Agen Domino 99 Terpercaya

“Di pertengahan tahun 2018 dengan menu-menu khas dari berbagai daerah di Indonesia yang sengaja kami sajikan secara fresh dan live cooking agar tamu dapat melihat langsung proses pembuatan makanan tersebut dan semakin berselera untuk menikmati beragam pilihan yang tersedia,” ujar Anton Sujarwo, Executive Chef HARRIS Hotel & Convetions Kelapa Gading.

Para tamu bisa mendapatkan diskon sebesar 15 persen untuk member My Tauzia Privilege di mana mereka juga dapat menukar poinnya untuk makanan dan minuman di HARRIS Cafe. Cara untuk mendaftar adalah mudah di www.mytauziaprivilege.com, dan bisa segera menikmati beberapa keuntungan eksklusif di HARRIS Hotels dan TAUZIA Hotels di seluruh Indonesia.

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading dengan motto “Brighter Side of Life” adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Kawasan Bisnis Sentra Kelapa Gading, di mana juga terletak Mal Kelapa Gading dan La Piazza Lifestyle Center yang terkenal.

Hotel ini juga berdekatan dengan POP! Hotel Kelapa Gading, hotel ramah bintang dua. Hanya 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 35 menit dari pusat kota dan 15 menit dari Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading adalah tempat yang sempurna untuk bisnis dan liburan.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts