Intip 4 Destinasi Wisata Menarik di Vietnam

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBETQQ WISATA - MENYAMBUT libur lebaran hal yang paling nikmat adalah berlibur bersama keluarga tercinta. Bagi Anda yang tidak mau menghabiskan waktu selama berjam-jam dengan bermacet-macet ria, opsi berlibur ke luar negeri mungkin dapat menjadi alternatif. Agen Domino 99 Terpercaya

Berlibur ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura memang sudah biasa. Jika Anda bosan, salah satu tempat menarik yang bisa dikunjungi sebagai alternatifnya adalah Vietnam.

Tentunya banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di negara ini. Ambassador Extraordinary and Plenipotentiary Vietnam Embassy in Indonesia, Pham Minh Quang, pun menjelaskan Vietnam memiliki banyak kemiripan dengan Indonesia.

“Sejak 10 tahun terakhir Vietnam menjadi negara yang dinamis di Asia Pasifik. Kami juga berkembang di bidang ekonomi dan dalam hubungan dengan negara internasional,” tutur Pham Minh Quang dalam acara Vietnam Tourism.

Pham Minh juga menjanjikan karakter yang kuat di setiap tempat wisata yang ada di Vietnam. Persamaan adat, budaya serta sejarah yang kuat menjadi salah satu kesamaan Vietnam dengan Indonesia.

“Kami memiliki karakter yang kuat dari adat, budaya dan sejarah serta tempat pariwisata. Oleh sebab itu kami ingin mencoba untuk menarik sebanyak-banyaknya turis untuk ke vietnam,” ulasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pham Minh pun memberikan beberapa destinasi yang menarik dan patut dikunjungi saat sedang berada di Vietnam. Beberapa tempat destinasi tersebut adalah:

1. Halong Bay
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Sebagai negara yang kaya akan wilayah perairan, Vietnam menawarkan tempat tempat wisata pantai yang sangat menakjubkan. Salah satu destinasi pantai yang menjadi andalan adalah Halong Bay. Tempat ini menawarkan sejuta keindahan bagi siapa saja yang datang mengunjunginya.

2. Son Doong Cave
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Jika Anda senang dengan keindahan alam yang masih terawat dan tidak terjamah tangan jahil manusia, maka Son Doong Cave bisa menjadi pilihannya. Gua ini menawarkan pemandangan yang indah dan bisa menjadi spot foto yang sangat mengesankan.

3. Golden Bridge
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Jembatan ini sangat istimewa dan terlihat lain dengan yang lain. Jika jembatan pada umumnya ditopang dengan tiang beton, namun jembatan berwarna emas yang satu ini ditopang dengan pilar yang berbentuk menyerupai tangan manusia.

4. Hon Thom Nature Park
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Tempat wisata satu ini masih menawarkan keindahan alam yang sungguh tak terlupakan. Birunya air laut ditambah dengan hijaunya pepohonan membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts