Wisata Terbaru di Bali, Indahnya Taman Jinja yang Mirip seperti Jepang

ONEBETQQ WISATA -Pesona Bali memang luar biasa. Destinasi wisata yang dimiliki Pulau Dewata ini sudah terkenal hingga mancanegara. Mulai dari pantai hingga pegunungannya. Kini, ada objek wisata baru yang sedang hits di Pulau Seribu Pura ini. Namanya Taman Jinja.

Destinasi ini baru dibuka pada 14 Februari 2019 lalu. Bernuansa pedesaan alami, Taman Jinja cocok dijadikan tujuan berlibur bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan. Bagi Anda yang suka selfie ataupun hunting foto-foto keindahan alam yang instagramable, di sini tempatnya.

Tidak sulit mencapai lokasi Taman Jinja di Bali, dengan menggunakan layanan sewa mobil lepas kunci ataupun sewa mobil plus driver, Anda sudah bisa mencapai lokasi. Dibutuhkan waktu tempuh sekitar 1 jam 30 menit jika Anda tinggal di kawasan Kuta.Agen Domino 99 Terpercaya

Objek wisata Taman Jinja berada di Banjar Dinas Angsoka, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangsem. Jika mengagendakan tur ke Taman Jinja Bali, Anda juga bisa mengunjungi sejumlah objek wisata terdekat dan searah perjalanan lainnya. Selain berdekatan dengan Pura Besakih dan Taman Edelweis Bali, Anda juga bisa menikmati wisata arung jeram (rating di Sungai Telaga Waja), pemandangan sawah terasering di Sidemen, dan suguhan lembah cantik dari Bukit Putung di desa Duda Timur.

Untuk sementara waktu, Taman Jinja Bali belum dikenakan biaya tiket masuk. Anda hanya dapat memberi donasi seikhlasnya. Taman Jinja Bali buka setiap hari dari pukul 08.00 – 19.00 WITA. Pada bulan-bulan berikutnya, kawasan ini akan tampil lebih cantik. Apalagi ketika bunga-bunga yang memenuhi taman di kawasan ini sudah tumbuh dan bermekaran.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts