Memanjakan Lidah dengan Kuliner Khas Ambarawa yang Ngagenin


ONEBETQQ KULINER - Ambarawa sebuah kecamatan yang terletak di kabupaten Semarang Jawa Tengah ini menarik untuk kamu kunjungi. Beragamnya loksi wisata akan menjadikan Ambarawa sebagai salah satu destinasi wisata yang begitu menggoda. Akses jalan yang mudah dengan tambahan infrastruktur yang lengkap akan menjadikan akses masuk yang lancar dan aman. Selain itu, yang tidak kalah menarik dari Ambarawa berupa kuliner yang disajikan. Berbagai kuliner akan membuat perut semakin bergoyang untuk segera menikamtinya. Bumbu khas dengan perpaduan citarasa yang unik akan dapat dijumpai ketika berkunjung ke Ambarawa. Sebagai bahan referensi artikel berikut akan membahas terkait dengan wisata kuliner yang ada di Ambarawa.Domino 99 Terpercaya

Gudeg Merakmati
Kuliner khas Ambarawa ini memang begitu terkenal. Karena berisi singkong rebus, gula aren, dan bahan lainnya yang tentu akan semakin menggoda. Yang lebih spesial berupa koyor atau urat tendon sapi. Urat inilah yang membuat masakan Ambarawa berbeda dari daerah lainnya. Selain empuk, urat ini juga lembut ketika di makan. Sehingga, akan membuat sensasi makan yang jauh lebih nikmat. Terpenting kuliner khas ini tidak begitu mahal, cocok untuk kantong kamu. Sehingga, liburan tidak akan menyiksa di kemudian hari karena kantong kosong.

Kuliner Tahu Serasi
Kuliner tentang tahu mungkin sudah familier di masyarakat. Karena setiap daerah pasti menggunakan tahu untuk salah satu masakannya. Namun, berbeda kuliner khas Ambarawa ini karena rasa yang gurih dan tentu tekstur yang lembut. Rasa yang gurih inilah yang membuat lidah kamu akan tidak berhenti untuk terus menikmatinya. Sehingga, jangan heran banyak masyarakat yang menyukai kuliner tahu serasi ini. Selian itu, tahu ini juga cocok disajikan dengan menu masakan lainnya. Yang tentu akan semakin mmebuat kamu hahap makan.

Sate Kelinci Bendungan
Kalau membahas sate tentu pikiran kita akan jauh ke pulau Jawa tepatny di Madura. Memang tidka salah karena di sana merupakan kota yang terkanal dengan satenya. Sate Madura ini telah diakui akan kelezatannya. Berbeda dengan sate yang ada di Ambarawa. Meskipun namanya sama tetapi berbeda soal cara penyajian dan bahan yang digunakan. Sate ini menggunakan daging keinci yang berktekstur lembut. Selain itu, bumbu rempah-rempah khas Ambarawa juga akan dapat memikat lidah kamu saat mencicipinya. Sate kelinci ini berada di dekat objek wisat Bendunga, sehingga tidak salah ketika namnya juga sate kelinci bendungan. Terpenting bagi kam harga sate yang begitu murah, hanya seribu per satu tusunya. Tentu harga ini akan membuat kamu semakin banyak untuk memesannya.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts