5 Tempat Wisata di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi


ONEBETQQ WISATA - Hong Kong dikenal sebagai pusat keuangan dan kota pilihan untuk shopping barang-barang mewah. Selain itu negara ini juga telah menjadi bagian penting dalam budaya dan sejarah dunia, sehingga menjadikan Hong Kong sebagai salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan dari berbagai negara. Di setiap sudut Hong Kong selalu terdapat sesuatu yang baru dan unik, entah itu kuil, pusat belanja, atau sekedar taman.Agen Domino 99 Terpercaya

Sebagai daerah administratif khusus China, Hong Kong menawarkan pemandangan alam darat, laut, arsitektur bangunan menakjubkan, dan juga pemandangan pantai yang indah. Sebagai salah satu kota yang paling mengesankan di dunia, inilah 10 tempat wisata di Hong Kong yang wajib Anda kunjungi.

1. Temple Street Night Market
Temple Street Night adalah pasar malam yang harus Anda kunjungi ketika berkunjung ke Hong kong. Tempat wisata di Hong Kong ini merupakan tempat untuk berburu makanan, kerajianan tangan, pakaian, atau elektronik. Dengan banyaknya vendor yang menjual berbagai macam barang elektronik, pakaian, perhiasan giok, dan kerajinan tangan tradisional China, Anda tidak akan kehabisan barang untuk dibeli. Saat Anda sudah lelah berbelanja, Anda bisa duduk bersama seorang peramal atau mendengarkan pertunjukan opera tradisional yang dinyanyikan dari dalam Kuil Hua Tin.

2. Hong Kong Disneyland
Disneyland adalah tempat wisata di Hong Kong yang paling menyenangkan untuk wisata dari pagi hingga malam. Disneyland memiliki tujuh tema permainan, antara lain Main Street, U.S.A., Fantasyland, Grizzly Gulch, Mystic Poin, Adventureland, Tomorrowland, dan Toy Story Land. Hong Kong Disneyland memiliki pertunjukan parade pada siang hari dengan tema “Flights of Fantasy”, sedangkan pada malam hari Anda dapat menikmati parade bertema “Paint the Night” dan juga pertunjukan kembang api bernama “Disney in the Stars”. Dalam jangka waktu 1 tahun, Disneyland Hong Kong bisa dikunjungi lebih dari 7 juta pengunjung.

3. Repulse Bay & Beaches
Hong Kong memang bukan negara yang identik dengan liburan khas pantai seperti di Bali, tetapi di sini Anda juga bisa menemukan matahari dan pantai khas Hong Kong. Pantai yang berlokasi di Repulse Bay ini adalah pantai yang paling populer di Hong Kong. Tempat wisata di Hong Kong ini dilengkapi dengan gaya mewah dan pemandangan arsitektur tradisional China di club house Hong Kong Life Saving Society dan juga arsitektur modern bergaya kolonial. Gulungan ombak di sini relatif kecil dengan pasir lembut yang membuat Anda nyaman menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga.

4. Lan Kwai Fong
Pecinta kehidupan malam, Anda harus menyempatkan diri mengunjungi Lan Kwai Fong. Lan Kwai Fong merupakan lokasi nightlife paling populer di Hong Kong yang menyediakan lebih dari 90 restoran dan bar. Tempat wisata di Hong Kong ini telah menjadi tempat bagi para selebritis Hong Kong menghabiskan waktu bersama teman-temannya, sehingga jangan kaget kalau Anda bertemu dengan orang terkenal di sini. Kebanyakan dari pengunjung Lan Kwai Fong adalah orang-orang dari berbagai kantor yang ingin melepas penat setelah kerja atau saat weekend. Anda juga bisa menikmati festival ataupun karnaval pada waktu-waktu tertentu di sini.

5. Ocean Park
Satu lagi taman hiburan seru yang bisa Anda kunjungi di Hong Kong, Ocean Park. Taman hiburan ini menyediakan berbagai jenis wahana yang dapat Anda nikmati dalam waktu satu hari penuh. Anda dapat menikmati perjalanan menikmati Hong Kong tua, Grand Aquarium, melihat satwa langka yang eksotis, dan juga memicu adrenalin dengan naik roller coaster. Aquarium di Ocean Park merupakan aquarium yang memiliki kubah paling besar di dunia dengan diameter 5,5 meter dan terdiri dari 400 spesies ikan. Di taman ini pula Anda berkesempatan untuk melihat panda raksasa, panda merah, dan juga Chinese Giant Salamander.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts