Wisata ke Pulau Nami, Tempat Liburan Luna Maya di Korea Selatan

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBETQQ WISATA Penggemar K-Pop sudah tak asing lagi dengan Pulau Nami, salah satu tempat syuting drama terkenal, Winter Sonata. Drama yang sempat booming di Korea Selatan itu membuat Pulau Nami terkenal dan menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan asing.

Pulau Nami terletak di kawasan Chuncheon, di Korea Selatan. Pulau ini sangat unik karena bentuknya yang seperti bulan sabit dengan luas 430 ribu meter persegi. Pulau cantik tersebut dikelilingi dengan pepohonan ginko, maple, dan metasequioa.

Anda bisa pergi ke sana dengan kereta dari kawasan Yongsan di Seoul ke kawasan Gapyeong di Chuncheon selama kurang lebih satu setengah jam. Setelah sampai di Gapyeong, Anda bisa naik kapal feri untuk menyeberang ke Pulau Nami. Agen Domino 99 Terpercaya

Deretan Pohon Cantik

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Pulau Nami terkenal dengan deretan pohon yang sangat cantik untuk diabadikan di dalam foto. Deretan pohon maple, ginko, dan metasequioa terlihat sangat indah. Apalagi bila Anda mengunjungi pulau ini saat musim gugur, warna pepohonan di sana sangat beragam seperti hijau, merah, kuning, dan oranye.

Terdapat Ginkyo Path berupa deretan pohon ginkyo yang berjejeran rapi. Saat musim gugur, dedaunan pohon ginkyo akan berubah menjadi warna kuning. Ada pula Metasequioa Path yang sangat terkenal dari drama popular Korea, Winter Sonata. Pepohonan yang berjejer itu tinggi menjulang ke langit. Sangat cantik bila Anda mengambil foto dari jauh.

Di Pulau Nami, Anda bisa berjalan-jalan naik sepeda keliling pulau sambil melihat-lihat. Bila lelah, Anda bisa menikmati jajanan hotteok atau pancake khas Korea dengan isian gula dan minum kopi sambil menikmati Sungai Han.

Artis ibu kota, Luna Maya menjadikan Pulau Nami sebagai destinasi wisata untuk melepaskan penatnya dari ibu kota. "Sweet Escape," tulis Luna lewat akun Instagramnya @lunamaya yang dipotret temannya @rufusazarya.  "No need to escape. You won already pretty Luna," komentar akun @sj_esmeralda. "Beautiful creature and beautiful nature," komentar lainnya dari akun @ayusias.k. (Fairuz Fildzah)

Butuh Uang Jajan Tambahan? Klik Disini

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts