Menarik Dicoba, Sensasi Naik Trem di Hong Kong

 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ WISATA -  Sesaat setelah beristirahat di Bandara Internasional Hong Kong, Liputan6.com diajak untuk menikmati naik trem, TramOramic Tour, baru-baru ini. Sekitar 30 menit hingga tiba di Whitty Street Tram Depot di Connaught Road West, Western District, Hong Kong.  Agen Domino 99 Terpercaya

Dengan mengunakan tram, para pelancong diajak untuk menemukan sejarah Hong Kong melalui perjalanan 1 jam menyenangkan.

Saat tiba di lokasi sejumlah wartawan dari berbagai negara di Asia Tenggara telah berada di tram. Liputan6.com memilih berada di atas, bersama dengan beberapa wartawan lain. Sejauh mata memandang, gedung-gedung bertingkat, terlihat Hong Kong sebagai kota yang sibuk.

Area-Area Tersibuk
 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
TramOramic memiliki fitur unik dengan gaya khas tram tahun 1920-an di Hong Kong. Bagian atas dengan atap terbuka dan kabin bawah yang vintage. Tram ini memiliki kapasitas 36 penumpang dengan seorang kapten dan pemandu.

Pengunjung juga dapat menikmati akses WiFi gratis, video, galeri foto Hong Kong masa lalu dan masa kini serta heritage corner dengan souvenir khas tram di dalam TramOramic.

Perjalanan TramOramic berangkat 6 kali setiap hari dan melewati area-area Hong Kong tersibuk antara terminal Western Market dan Causeway Bay dengan memutari Happy Valley. Perjalanan akan berakhir di terminal seberang yang sama dengan terminal ketika Anda berangkat.

TramOramic menawarkan pengalaman jelajah Hong Kong yang unik. Harga tiket 95 dolar Hong Kong atau 175 ribu rupiah per orang dewasa,  untuk anak-anak usia 4-11 tahun dikenakan biaya sekitar 120 ribu rupiah, sedangkan anak usia di bawah 4 tahun gratis.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts