Canggih! Kini Ada Kecap Asin Tanpa Warna alias Bening Transparan

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ KULINER - Teknologi dalam bidang makanan kian maju, kali ini inovasi terbaru hadir dalam bentuk kecap asin bening. Meski bening, rasa dan aromanya tetap autentik Domino 99 Terpercaya

Dilansir dari Japan Today (24/5) sebuah perusahaan produsen kecap asin di Jepang membuat produk yang unik dan canggih. Perusahaan Fundodai Goyo Inc sudah lama dikenal sebagai produsen kecap asin dan miso berkualitas tinggi.

Produk andalannya cukup banyak, salah satunya ada kecap manis kualitas premium yang dikenal dengan sebutan Heisei. Kini produsen aneka bumbu masak ini tengah mengembangkan produk kecap asin yang berwarna bening.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Inspirasi awal kecap asin bening ini berasal dari maraknya minuman berperisa yang hadir dalam versi bening. Melalui metode yang dikembangkan secara khusus, Fundodai Goyo berhasil menciptakan kecap asin bening yang tetap mengunggulkan rasa dan aroma khasnya.

Hal pertama yang terlihat dari kecap asin bening ini adalah tampilanya yang tanpa warna mampu membuat makanan lebih menarik. Hidangan tetap hadir dengan warna aslinya namun memiliki rasa bumbu yang kuat.

Misalnya pada sajian sashimi tuna, ketika ikan ditambahkan kecap asin biasa maka tampilannya jadi lebih gelap. Sementara ketika diberi tambahan kecap asin bening, warnanya tetap cantik dan segar. Keduanya memiliki rasa yang sama namun berbeda tampilan.

Contoh lainnya juga ditunjukkan pada pasta khas Jepang yang biasanya berwarna gelap karena tambahan kecap asin. Tapi dengan kecap bening, mie ala Jepang ini tampil lebih bersih dan cerah.

Selain itu, kecap asin bening ini juga bisa jadi bumbu kejutan. Dengan kata lain, orang akan kaget dengan rasa masakan yang enak meskipun tampilannya seperti tanpa bumbu.

Penggunaan kecap asin bening ini juga menurunkan resiko kotornya pakaian akibat noda kecap. Bayangkan jika Anda menyantap sushi dan sausnya menetes ke pakaian, pasti akan meninggalkan noda tapi berbeda jika yang digunakan adalah kecap asin bening.

Meskipun ada banyak keunggulan, tapi kecap asin bening ini juga memiliki kekurangan. Karena warnanya bening, orang jadi agak sulit menentukan takaran yang cukup. Satu-satunya solusi adalah dengan mencicip masakan sebelum disajikan

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts