7 Tempat Terbaik untuk Menikmati Malam Bertabur Bintang

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ WISATA - Menyambut hari astronomi internasional yang diselenggarakan setiap tanggal 11 Mei, banyak pihak yang mulai lantang untuk menyuarakan tentang dampak polusi cahaya. Agen Domino 99 Terpercaya 

Polusi cahaya adalah salah satu hal yang menghalangi 'eksistensi' bintang-bintang di langit.  Dampak yang nampak jelas dari polusi cahaya adalah langit terlihat hitam keruh. Biasanya situasi ini kerap terjadi di kota-kota besar.

Untungnya masih ada beberapa tempat di dunia yang tidak terdampak polusi udara, sehingga sangat cocok untuk menikmati malam bertabur bintang.


Mengutip independent, berikut adalah beberapa tempat yang harus disambangi jika ingin menikmati malam yang gemerlap.

Taman Nasional Joshua, Amerika Serikat
Tempat ini adalah tujuan wajib bagi para pemburu malam bertabur bintang. Padang yang terhampar luas dan langit yang minim polusi cahaya, adalah salah satu atraksi wisata utama di musim panas.

Bodmin Moor, Inggris
Bodmin Moor memang sengaja didesain sebagai kawasan alam yang dilengkapi dengan beragam atraksi, salah satunya adalah menikmati bintang.

Taman Nasional Ballycroy, Irlandia
Ballycroy adalah kawasan terluas di Irlandia, sehingga kerap dijadikan tempat untuk berkemah sembari menikmati malam yang syahdu dengan bintang.

Taman Nasional Warrumbungle, Australia
Tak hanya memiliki tempat yang luas untuk memandangi bintang, taman nasional yang terletak di New South Wales ini juga memiliki observatorium untuk memenuhi keingintahuan sebagian orang terhadap astrologi.

Area Konservasi Zselic, Hungaria
Tempat ini adalah yang paling gelap di antara yang lainnya, sehingga bintang menjadi hal lumrah saat malam tiba. Namun saking gelapnya tempat ini, maka tak hanya bintang saja yang nampak di sini. Jika beruntung maka beberapa planet pun bisa nampak tanpa bantuan teropong.

Winklmoosalm, Jerman
Kawasan seluas 79 hektare yang membentang di pegunungan alpen, adalah tempat favorit warga Jerman untuk menyaksikan bintang.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts