Menikmati keindahan dunia lewat kolam renang infinity pool terkeren di Bali


ONEBETQQ WISATA - Ingin mengisi liburan di Bali sambil bermalas-malasan sembari berendam ataupun berenang di kolam renang?Agen Domino 99 Terpercaya

1. Berenang di ujung tebing: Infinity pool di One Eighty
Kolam infinity pool yang berada di atas tebing memang bukan hal yang baru, namun di sini Anda akan menemukan yang tiada duanya.
Dengan dasar yang terbuat dari kaca jernih, infinity pool yang berada di ketinggian lebih dari 150 meter dan menghadap Samudera India ini siap memberi Anda sensasi berenang di atas lautan. Anda bisa menjumpai kolam renang keren ini di One Eighty, sebuah bar dan restoran yang berada di The Edges Villa, Uluwatu.
Kapan lagi bisa merasakan berenang sambil “melayang” di udara dengan deburan ombak di bawahnya?

Tak hanya dari kolam renang, panorama samudera sejauh mata memandang ini juga bisa dinikmati dari kamar-kamar yang ada di villa ini. Asyik kan membayangkan bersantai sambil menyeruput segelas cocktail dan melihat pemandangan yang spektakuler?
Oh iya, hampir setiap villa di properti ini juga dilengkapi dengan kolam kecil pribadi dan pelayan pribadi… Jadi siap-siap aja dimanjakan seharian!

2. Berenang di antara lautan awan: Mundik Moding Plantation
Pernahkah Anda membayangkan bisa menyentuh awan?
Impian tersebut mungkin bisa terwujud di sini.
Dari ujung kolam renang infinity pool sepanjang 18 meter yang ada di Munduk Moding Plantation, gumpalan awan rasanya bisa dijangkau dengan tangan.
Ya, awan-awan putih bak kapas itu terhampar luas di hadapan Anda dengan panorama perkebunan kopi di bawahnya.

Suasana magis yang ditawarkan tempat ini bukan cuma hamparan awan putih saja lho.
Didesain oleh arsitek kenamaan asal Bali, Popo Danes, interior resort ini memadukan unsur tradisional Bali dan gaya modern secara apik yang menyatu dengan alam sekitarnya. Hanya ada sembilan villa dan tiga kamar suites di sini, jadi kalau mau menginap sebaiknya pesan dari jauh-jauh hari.
Dari dalam kamar, Anda tinggal menggeser pintu kaca saja untuk bisa menikmati keindahan pemandangan perkebunan kopi yang dikelilingi hutan.

3. Menyelami pemandangan gunung berapi yang dramatis: Villa Sidemen
Bali bukan hanya terkenal akan pantai-pantai indahnya saja, namun juga memiliki beberapa gunung berapi – baik yang masih aktif maupun tidak.
Bayangkan, betapa kerennya bisa bangun di pagi hari dengan disambut pemandangan gunung berapi?
Anda bisa merasakannya sendiri di Villa Sidemen, di mana setiap tamu yang menginap tak hanya disuguhi panorama gunung berapi tertinggi di Bali, Gunung Agung, namun juga atmosfer yang begitu sunyi dan menenangkan.
Dan Andapun bisa menikmati pemandangan keren tersebut langsung dari kamar (bahkan dari atas tempat tidur!), karena tiap kamar dilengkapi jendela-jendela besar.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts