Gerbong Kereta Unik di Jepang, Bergaya Rumah Tradisional

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ WISATA -  Soal inovasi kereta, Jepang memang tak ada matinya. Yang terbaru, mereka punya kereta yang didesain mirip dengan rumah tradisional Jepang. Penasaran?  Agen Domino 99 Terpercaya

Baru-baru ini Jepang mengeluarkan varian kereta terbarunya yang diberi nama Kyotrain Garaku, terinspirasi dari rumah tradisional Jepang yang disebut dengan Ryokan.

Dilihat detikcom dari situs resminya, Senin (27/5/2019), kereta dengan interior unik itu hadir untuk melayani Hankyu Railway yang menghubungkan Kyoto dan Osaka terhitung Maret 2019.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Yang membuat kereta itu berbeda dari Kereta Shinkansen atau lainnya dapat dijumpai lewat interior dan eksterior kereta yang bergaya Ryokan. Di dalam bagian keretanya bahkan dapat dijumpai kebun mini, tatami serta partisi seperti pintu dorong.

Setiap gerbong pun dihias dengan dekor dinding yang terinspirasi dari empat musim di Jepang. Contohnya, musim gugur ditandai dengan dekor daun yang berguguran hingga dekor bunga sakura yang menandai musim semi.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Layaknya kereta, fitur WiFi juga tersedia di dalam kereta. Untuk memudahkan wisatawan, tiga pilihan bahasa seperti Jepang, Korea, Mandarin dan Inggris.

Apabila traveler penasaran inggin menjajal kereta yang satu ini, harga tiket dari Kyoto ke Osaka dan sebaliknya adalah sekitar 400 Yen atau sekitar Rp 52 ribu per orang sekali jalan.

Hanya perlu diingat, kereta unik ini hanya beroperasi saat weekend dan libur tanggal merah di Jepang saja. Jadi, pastikan kamu datang di waktu yang benar ya.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts