4 Wisata Ekstrim Dunia, Buat Para Adrenaline Junkie!


ONEBETQQ WISATA - Buat lo para adrenaline junkie, ini dia bahasan yang pastinya lo tunggu-tunggu! Kali ini lo bakal diajak jalan-jalan lihat berbagai tempat di dunia yang punya wisata paling ekstrim untuk masing-masing kategori kegiatannya. Pastinya lo udah gak sabar kan kepengen ngeliat lokasi-lokasi wisata ekstrim dunia yang keren? Ini dia bro 4 wisata ekstrim dunia yang siap untuk lo taklukin.Agen Domino 99 Terpercaya

Buat lo yang mengidam-idamkan petualangan ekstrim yang bisa memacu adrenalin lo, ini dia bahasan yang pastinya lo tunggu-tunggu! Berbagai kegiatan yang pastinya cocok buat lo yang para adrenaline junkie bisa lo lakuin di destinasi-destinasi ini. Gak hanya bisa memuaskan hasrat lo, tapi tempat-tempat ini juga punya pemandangan alam yang dijamin keren banget bro!

Nah, kalau lo bosan dan mungkin udah mengeksplor sebagian besar wisata ekstrim yang ada di Indonesia, bahasan ini pas banget buat lo baca. Karena di bahasan kali ini lo bakal diajak jalan-jalan ke berbagai tempat di dunia yang punya wisata paling ekstrim untuk masing-masing kategori kegiatannya. Pastinya lo udah gak sabar kan kepengen ngeliat lokasi-lokasi wisata ekstrim dunia yang keren? Ini dia bro 4 wisata ekstrim dunia yang siap untuk lo taklukin.

Angel Falls, Venezuela
Bahasan wisata ekstrim dunia ini kita mulai ke sebuah destinasi di Venezuela bernama Angel Falls. Jadi, Angel Falls ini bro adalah sebuah lokasi wisata ekstrim dunia yang berada di negara Venezuela. Wisata ekstrim dunia yang satu ini berwujud tebing keren yang pastinya bikin lo geregetan!

Angel Falls ini banyak dikunjungi banyak wisatawan yang emang punya hobi ekstrim banget. Di wisata ekstrim dunia yang satu ini lo bisa terjun bebas dari tebing air terjun, yang pastinya memacu adrenalin lo. Gimana enggak bro, lo bakal menuruni terjalnya tebing air terjun tertinggi di dunia!

Nah, untuk menaklukan wisata ekstrim dunia yang satu ini lo perlu melakukan perjalanan dengan akses yang cukup menantang. Lo akan perlu menuju ke Canaima Camp dengan menggunakan kano yang akan memakan waktu perjalanan selama 3 hari kurang lebihnya. Yang jelas, lo gak akan bisa merasakan sensasi wisata ekstrim dunia seperti ini di tempat lainnya.

Cerro Negro, Nikaragua
Lokasi wisata ekstrim dunia yang satu ini cocok banget buat melakukan aktivitas sandboarding. Pernah dengar kegiatan ekstrim sandboarding, bro? Jadi, sandboarding ini adalah kegiatan olahraga yang cukup ekstrim dimana lo akan meluncur dari ketinggian dengan media pasir. Sensasinya cukup menegangkan dan at least lo harus cobain sekali dalam hidup lo.

Nah, Cerro Negro yang berada di Nikaragua ini termasuk lokasi yang populer untuk kegiatan olahraga ekstrim sandboarding ini. Perlu lo catat bahwa wisata ekstrim dunia di Nikaragua ini merupakan lokasi salah satu gunung aktif. Tentunya, perlu sedikit effort untuk lo bisa melakukan kegiatan olahraga sandboarding di wisata ekstrim dunia ini.

Untuk melakukan sandboarding di Cerro Negro Nikaragua, lo perlu melakukan pendakian di gunung ini dulu bro. Kurang lebihnya waktu yang perlu lo tempuh untuk mendaki wisata ekstrim dunia ini adalah sekitar 1 jam. Gak berat lah ya harusnya buat lo pecinta kegiatan ekstrim, tapi pastinya semua usaha lo akan worth it sih bro!

Kjerag Cliff, Norwegia
Wisata ekstrim dunia yang satu ini adalah dalam wujud pegunungan yang berada di Norwegia, yaitu Kjerag Cliff. Lo bisa banyak melakukan kegiatan ekstrim di wisata ekstrim dunia ini yang pastinya akan memuaskan hasrat lo yang adrenaline junkie! Gak hanya banyak kegiatan ekstrim yang bisa dilakukan di destinasi ini, tapi juga merupakan salah satu wisata ekstrim dunia yang terbilang lengkap.

Salah satu kegiatan ekstrim yang sering banget dilakukan di Kjerag Cliff Norwegia adalah cliff base jumping. Lo bisa melakukan terjun bebas dari atas tebing dengan menggunakan pakaian khusus untuk olahraga ekstrim ini. Selain cliff base jumping lo juga bisa melakukan rock climbing atau panjat tebing yang tentunya gak kalah menarik bro.

Buat lo yang terpikir untuk melakukan berbagai kegiatan menantang dan menegangkan di wisata ekstrim dunia yang satu ini, tentunya lo harus siap. Lo harus melakukan persiapan yang ekstra untuk lo sampai ke atas tebingnya bro. Se-menantang apapun, tentunya keselamatan lo tetap yang harus di nomor satu kan, bukan?

Table Mountain, Afrika Selatan
Dengan fakta bahwa Benua Afrika masih memiliki nuansa alam yang alami dan ganas, destinasi yang satu ini termasuk wisata ekstrim dunia yang terbilang populer. Kalau lo mau merasakan pengalaman ditantang oleh alam di Benua Afrika, lo bisa berkunjung ke Table Mountain. Wisata ekstrim dunia yang berada di Afrika Selatan ini ada yang bilang kalau lebih mematikan daripada Gunung Everest.

Kesadisan ditantang alam di Table Mountain ini gak akan bisa lo tandingin deh bro. Gunung yang berada di pantai selatan Afrika Selatan ini memiliki ketinggian 1085 di atas permukaan laut. Tapi dari ketinggian ini, lo akan lihat pemandangan alam di atas gunung yang kerap diselimuti awan yang mengalir dari atas. Pokoknya wisata ekstrim dunia yang satu ini menantang banget dan gak akan bikin lo nyesel deh.

Di wisata ekstrim dunia Table Mountain ini lo bisa melakukan berbagai petualangan menantang yang pastinya seru banget. Walaupun memang menarik banget untuk lo taklukin keganasannya Table Mountain Afrika Selatan, tetap lo harus berhati-hati ya. Pasalnya, udah banyak banget korban yang meninggal di wisata ekstrim dunia yang satu ini, bahkan lebih banyak ketimbang jumlah korban di Gunung Everest.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts