4 Wisata Kuliner Terkenal Di Bali Yang Enak Dan Murah


ONEBETQQ WISATA -  Hay Guys, dalam artikel ini penulis akan membahas tentang kedai wisata kuliner di Pulau Bali yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Yah, setidaknya dalam melakukan kegiatan apapun tak lepas dari makan, tak terkecuali setelah melakukan aktivitas wisata di butuhkan tenaga yang cukup. Selain itu bewisata kayaknya kurang sempurna jika tak mencicipi kuliner setempat.Domino 99 Terpercaya 

1. Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan
Rumah Makan Cak Iwan yang berlokasi di Kota Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia ini meyajikan menu makanan yang patut Anda coba. Menu spesial yang terkenal di rumah makannya ialah “Ayam Bakar Bumbu Kuning” yang memiliki cita rasa yang elegan. Tak ada salahnya bersama keluarga untuk melakukan wisata kuliner di tempat ini.

Hmmm pastinya pengunjung akan di buat puas oleh masakan beserta pelayanan yang memuaskan. Rumah makan Cak Iwan di buka mulai dari pukul 10:00 – 24:00 waktu setempat, tentunya dengan banyak menu pilihan yang siap untuk memanjakan perut Anda. Sudah siap berwisata di Pulau Dewata ? Jangan lupa mampir ya Kawan !!!

2. Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku
Pulau Dewata nan mempesona ini memang salah satu surganya kuliner makanan lokal, jalan-jalan ke Ubud jangan sampai lewatkan mencicipi Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku. Sebenarnya banyak juga warung Makan yang menjual menu masakan ini di Jalan Kedawetan, Ubud, Bali. Tetapi dari sekian banyaknya Warung Makan, Warung Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku yang paling mak nyuss.

Warung Nasi Ayam Ibu Mangku buka mulai dari jam 08:00-18:00, rumah makan ini tempatnya cukup luas, tersedia meja makan pada umumnya dan juga meja makan bermodel lesehan.

3. Nasi Campur Men Weti
Warung makan Nasi Campur Men Weti yang berada di daerah Sanur sudah sangat terkenal dikalangan orang lokal mayarakat Bali. Warung makan ini hanya menyajikan menu “Nasi Campur khas Bali” yang mana dalam penyajiannya terdiri dari bermacam lauk pauk dan sayuran yang melimpah serta menyehatkan tentunya.

Warung Nasi Campur Men Weti sudah buka mulai pukul 07:00 hingga stok makanan habis. Fasilitas sangat sederhana hanya tempat duduk di luar, tapi jangan salah dulu karena malah menambah asyik suasana hlo Sob.

4. Sanur Night Market
Sanur Night Market atau Pasar Sindhu Night Market Sanur ialah salah satu tempat favorit untuk mencari hidangan murah dan enak seperti makanan khas kaki lima, jajanan pasar, dan lain sebagainya. Wisata yang satu ini patut untuk Kamu jadikan wisata keluarga, karena selain strategis pengunjung akan puas mengeksplor dengan anggota keuarga.

Selain tersedianya berbagai macam rasa, bentuk, dan warna masakan, di Pasar Sindhu Night Market Sanur sebenarnya juga ada penjual berbagai barang-barang yang sangat menarik untuk dimiliki. Ketika berada di Sanur, cobalah nikmati suasana di tempat wisata kuliner terpopuler dengan suasanya yang sangat ramai dan menyenangkan ini.


Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts