Main ke Kuala Lumpur, Jangan Lewatkan 10 Jajanan Halal yang Enak Ini

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
ONEBETQQ KULINER  - Ada banyak makanan enak yang bisa dicicip di Kuala Lumpur, Malaysia. Bagi kamu yang suka jajan, jangan lewatkan donut bomboloni dan pau pak ngah yang nikmat. Domino 99 Terpercaya 

Saat jalan-jalan ke luar negeri, salah satu hal yang penting adalah mencari rekomendasi makanan. Terutama bagi Muslim yang harus memperhatikan kehalalan makanan yang dikonsumsi. Jika Anda hendak melancong atau sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia, 10 jajanan yang direkomendasikan KL Foodie (3/5) ini bisa jadi panduan.

1. Apam Balik Nusantara
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Apam atau pancake tebal khas Malaysia ini tidak jauh berbeda dengan martabak. Apam Balik Nusantara merupakan rekomendasi tempat terbaik untuk mencoba apam lezat ini. Isian yang ditawarkan pun sangat beragam dan wajib dicoba. Mulai dari sajian klasik apam jagung dan gula merah, atau isian favorit semua orang yakni keju dan cokelat. Anda juga dapat memesan apam dengan dua jenis isian.
Alamat: No 14, Jalan Hamzah, kampung Baru, 50300 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur.

2. Donut Bomboloni
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Kedai Donut Bomboloni ini selalu ramai pengunjung bahkan sebelum jam buka. Masyarakat lokal dan turis rela mengantre untuk merasakan sensasi donat klasik dengan beragam isian yang nikmat. Donat ini dibuat setiap harinya untuk menjamin kulitas produk yang diterima pelanggan. Tak heran produk ini bisa terjual sebanyak 800 buah setiap harinya. Isian yang dapat Anda pilih pun beragam, seperti Nutella, matcha, dan beragam jenis krim lainnya.
Alamat: Jalan Liter C U19/C, U19, 47000 Sungai Buloh, Selangor (di Belakang Econsave).

3. Satay Capitol 1951- Warisan
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Satay capitol sangat terkenal dengan kelezatannya di kalangan penduduk lokal dan harus dijadikan destnasi wajib bagi wisatawan. Sate daging sapinya merupakan menu yang paling direkomendasikan. Daging yang dibakar secara profesional hingga lembut dan juicy, dipadukan dengan saus berbumbu yang gurih dan sedikt manis.
Alamat: No, 1, Jalan Haji Hashim, Kampung Baru, 50300 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur.

4. Pau Pak Ngah
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Anda pasti familiar dengan siew pau (roti kukus daging babi), chicken bun, dan dai bao (roti kukus besar khas China), namun disini Anda dapat mencoba carbonara bun yang sangat populer. Kedai kaki lima ini menawarkan sajian roti kukus yang beragam, mulai dari roti kukus isi kelapa, srikaya, kacang merah, hingga bolognese dan carbonara. Rasa yang creamy dan keju yang dominan sungguh mampu membuat pelanggannya kembali datang untuk merasakan roti kukus yang nikmat.
Alamat: (Ampang) 17g, Jalan Bukit Indah 5, Taman Bukit Indah, 68000 Ampang, Selangor.
(Puchong) Jalan BP 7, Bandar Bukit Puchong, Puchong, Selangor.

5. Roti Jhon Titiwangsa
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Jajanan Roti Jhon sudah sangat terkenal hingga kedainya banyak dibuka di Indonesia. Jika Anda sedang di Kuala Lumpur dan ingin mencoba citarasa roti jhon yang autentik, datanglah ke kedai Titiwangsa. Roti berukuran panjang dibalut dengan adonan telur dadar dilengkapi dengan saus dan isian daging pilihan. Daging yang dapat Anda pilih adalah ikan tuna, ayam, dan sapi. Meski menu original tanpa tambahan sudah sangat lezat, tambahan daging membuatnya semakin istimewa.
Alamat: 199, Jalan Datuk Keramat, Kampung Datuk Keramat, 54000 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur.

6. Durian Cendol @SS2
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Dengan cuaca Malaysia yang tropis, keinginan makan durian mungkin tidak mampu mendinginkan suasana. Namun bagaimana jika durian disajikan dalam hidangan es cendol yang segar dan manis? Di sini Anda dapat memesan cendol durian biasa atau durian Musang King yang legendaris. Rasa manis yang diberikan durian menggantikan gula merah serta menambah rasa creamy pada cendol.
Alamat: Durian SS2. 193, Jalan SS 2/24, SS 2, 47300 Petaling Jaya, Selangor.

7. Popia Zaiton
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Popia Zaiton merupakan bisnis keluarga yang telah berjalan selama 30 tahun. Popiah merupakan lumpia basah dengan beragam isian khas Malaysia. Di sini pelanggan dapat melihat proses pembuatan popiah sehingga semakin yakin dengan kualitasnya. Terdapat dua jenis popiah yang dapat dipilih yakni basah dan goreng. Saus manis, sayuran, udang kering, bawang bombay goreng, semua dipadu dalam popiah. Masing-masing popiah diberi isian dan digulung dengan teknik yang baik. lebih dari 100 popiah terjual setiap harinya. Pastikan Anda mencoba popiah ini saat di Kuala Lumpur.
Alamat: No 1, Jalan Bandar, Taman Melawati, 53100 Kuala Lumpur. (Di depan nasi Kandar Deen).

8. Donut Panas Gombak
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Donat Panas Gombak adalah jajanan halal lain yang tidak boleh dilewatkan saat berada di KL. Bisnis keluarga ini memproduksi donat dari bahan mentah di tempat secara langsung. Adonan digoreng hingga coklat keemasan, garing diluar dan lembut didalam. Kemudian donat dilumuri dengan rasa pilihan: cokelat, karamel, atau gula. Jajanan murah meriah yang lezat ini sangat cocok untuk menjadi camilan untuk menemani hari.
Alamat: 5, Jalan 1, Taman Gombak Jaya, 53000 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur.

9. Sixty Bites
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Sixty Bites merupakan kedai burger yang populer dengan pattynya yang tebal dan juicy. Tiap daging patty 100% handmade dari cincangan daging iga sapi. Selain itu, roti burgernya pun sangat lembut dan dipanggang dengan baik. Tambahan saus dan keju yang melimpah turut menambah kelezatan burger ini.
Alamat: Persiaran Zaaba, Taman Tun Dr Ismail, 60000 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur.

10. TBR Coconut Station
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Kebutuhan Anda akan minuman segar untuk melepas dahaga saat terik dapat terpenuhi di TBR Coconut Station. Kedai ini menjual Coconut Shake atau jus kelapa yang dibuat dengan daging kelapa segar dan air. Hargannya pun sangat terjangkau dan pastinya wajib dicoba.
Alamat: Jalan Malinja 2, Taman Bunga Raya, 53000 Kuala Lumpur. (di seberang family Mart)

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts