Gudeg Komplet Gurih Manis Bisa Dicicip di 5 Tempat Ini

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ KULINER -  Siang ini enaknya makan gudeg komplet hangat. Kelezatan nasi komplet dengan gudeg manis, sambal koreng krecek, telur pindang hingga opor dijamin puaskan selera! Agen Domino 99 Terpercaya

Kangen dengan racikan gudeg komplet khas Jogja atau pun Solo? Rumah makan gudeg di Jakarta dan sekitarnya ini dijamin bisa mengobati rasa kangen Anda.

1. Gudeg Pak Atmo
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Kelezatan gudeg milik Pak Atmo sudah tidak diragukan lagi. Sebab kabarnya ia menjadi kepala koki di Istana Mangkunegara pada tahun 1927. Kemudian mengundurkan diri dan membuka restoran gudeg pertamanya di tahun 1963. 

Gudeg miliknya tergolong tak terlalu manis dan agak basah. Potongan nangka yang dipotong kecil-kecil punya tekstur yang empuk. Makin komplet dilengkapi kuah areh, telur pindang, sambal goreng krecek dan sayur singkong rebus. Terbayang kan kelezatan gudeg racikan Pak Atmo?

Gudeg Pak Atmo 
Jl. Gandaria 1 No. 2
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Telp: 021-7251882, 7261264

2. Gudeg Kandjeng
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Gudeg Kandjeng alias gudeg Ibu Yani amat populer di Jogja. Tapi tak perlu jauh-jauh ke Jogja untuk merasakan kelezatan gudeg buatan Ibu Yani. Sebab Gudeg Kandjeng di Jl. Hang Tuah X, Jakarta sajikan racikan gudeg milik Ibu Yani Jogja. 

Gudeg di sini bertipe nyemek dengan rasa tak terlalu manis. Warnanya merah dengan tekstur nangka muda cukup kenyal. Gudegnya diberi campuran berupa daun singkong rebus dan siraman kuah areh. Rasanya makin sedap saat dipadu sambal krecek dengan potongan tahu, telur pindang dan tahu putih. Nyam!

Gudeg Kanjeng
(Ibu Yani Jogja)
Jl. Hang Tuah X (samping Lapangan Tenis Bulungan)
Kebayoran Baru, Jaksel
021 71594977, 94508239

3. Gudeg Sagan
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Gudeg Sagan tawarkan beberapa paket nasi gudeg. Mulai dari Paket Dada, Paket Paha, Paket Ati Ampela, Paket Tahu, Paket Tempe, dan Paket Telur. Keisitimewaan rumah makan yang ada di Jl. Ciranjang, Senopati ini ialah ayamnya terbuat dari ayam kampung dan seluruh sajiannya dimasak tanpa bahan pengawet dan MSG. 

Selain gudeg, Gudeg Sagan juga menyediakan ragam sajian tradisional lainnya. Seperti sate Khas Bandung, gulai kambing, tongseng hingga bakmi mattah.

Jl. Ciranjang No. 4
Senopati, Jakarta
Telp: 0812 4114123

4. Gudeg Prabu
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Berlokasi di Jl. Punak Komplek AL Pangkalan Jati, Cinere, Gudeg Prabu punya menu 'Nasi Gudeg Komplet'. Isiannya berupa nasi plus ayam kampung opor, sambal goreng krecek gurih pedas, telur pindang juga gudeg cokelat kemerahan. Gudegnya disiram kuah areh kental, nyemek dan tak begitu manis. Paling pas dimakan selagi hangat. Mantap!

Gudeg Prabu 
Jl. Punak No. 3 Komplek AL
Pangkalan Jati
Cinere, Depok
Telp: 021-70639114, 93502210

5. Gudeg Bu Tjitro
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Gudeg Bu Tjitro asal Jogja ini sudah menjual gudeg sejak tahun 1925. Cabang Gudeg Bu Tjitro di Jakarta yang cukup terkenal berada di Jl. Pahlawan Revolusi No 2A, Pondok Bambu, Jakarta Timur. 

Anda wajib mencoba paket gudeg komplet di sini. Paket tersebut berisi nasi, ayam, krecek kenyal, gudeg gurih manis, telur, ati dan ampela. 

Gudeg Bu Tjitro
Jl. Pahlawan Revolusi No. 2A
Pondok Bambu, Jakarta Timur
Telp: 021-8615767

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts