5 Tempat Wisata Singkawang yang Wajib Anda Kunjungi Bersama Keluarga.


ONEBETQQ WISATA - Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga tapi masih bingung untuk berlibur kemana, maka kota Singkawang adalah jawabannya. Di kota singkawang ini banyak sekali tempat wisata yang cocok bagi liburan Anda sekeluarga. Kalau Anda ingin berlibur ke kota ini maka saya akan memberi tahu 10 tempat wisata singkawang yang indah dan keren. Semoga info ini bisa membantu,bagi Anda yang ingin berlibur ke kota singkawang.Agen Domino 99 Terpercaya


1. Danau Biru
Bagi Anda yang ingin berlibur dan menyukai pemandangan alam yang indah dan maka Anda harus datang ke danau biru ini. Selain itu tempat ini jua cocok bagi Anda yang suka berfoto atau hanya sekedar menikmati pemandangan danau. Danau biru ini terbentuk dengan sendirinya, dulu awalnya tempat ini menjadi tempat penambangan emas tapi karena sudah ditinggalkan lama maka tempat ini berubah menjadi danau yang memiliki air berwarna hijau kebiru-biruan. Tapi jangan kaget ketika Anda ingin pergi ke danau biru ini Anda harus melewati tempat pembuangan sampah terlebih dahulu untuk bisa menikmati keindahan danau.

2. Pantai Palm Beach
Sebenarnya ada banyak sekali pantai di daerah singkawang tapi pantai ini adalah satu-satunya yang masuk kawasan singkawang selatan dan juga pantai yang satu ini sangatlah indah. Waktu yang dibutuhkan ke pantai ini dari kota singkawang hanyalah 30 menit saja. Biasanya pantai ini akan ramai pengunjung ketika menjelang sore, karena mereka tidak ingin melewatkan indahnya pemandangan sunset di pantai ini.

3. Air Terjun Sibohe
Air terjun ini tidak seperti tempat air terjun kebanyakan, karena air terjun ini tidak terlalu besar, tapi tetap saja air terjun ini menarik untuk dikunjungi apalagi untuk sekedar bermain dan mandi di air terjun ini. Tapi yang di sayangkan adalah jalan yang harus dilewati untuk menuju air terjun ini cukup sempit dan tidak ada lahan khusus untuk parkir.

4. Waduk Pajintan
Waduk ini terletak di kelurahan pajintan sebenarnya tempat ini adalah bendungan air yang disimpan untuk persediaan air warga sekitar, tapi karena bentuknya yang sangat besar, suasana yang indah dan airnya yang berwarna kebiru-biruan yang mempesona membuat waduk ini menjadi hits dan terkenal di kota singkawang. Kalau bisa dibilang jarak waduk ini dari kota singkawang sangat jauh, tapi tetap saja tidak mengurangi minat para pengunjung yang ingin menikmati keindahan waduk pajintan ini. Waduk ini juga sangat cocok bagi Anda dan keluarga untuk menghabiskan sisa liburan.

5. Hutan Mangrove Setapuk
Hutan Mangrove setapuk ini berada di kelurahan setapuk besar kecamatan singkawang utara berjarak sekitar 20 menit dari pusat kota singkawang. Di tempat wisata ini kita juga bukan hanya menikmati keindahan alam tapi kita juga bisa sambil belajar. Tapi karena lokasi wisata ini di gang kecil maka untuk ke tempat kita harus menggunakan motor. Dan juga untuk masuk ke tempat wisata ini Anda hanya perlu membayar biaya parkir. Dan juga ada banyak fasilitas yang dapat digunakan di wisata hutan mangrove setapuk ini salah satunya adalah kapal motor yang dapat digunakan untuk berkeliling pantai.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts