Tidak Cuma Oncom, Surabi Sekarang Diberi Topping Es Krim Sampai Saus Bolognaise

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBETQQ KULINER  Kalau dulu surabi biasa dimakan bersama saus gula merah, sekarang variasi toppingnya lebih beragam. Lebih kekinian dengan keju, cokelat dan aneka selai.

Surabi khas Bandung dikenal dengan bentuk bulat dan bertekstur empuk. Ukurannya lebih kecil dari serabi Solo. ecara tradisional, surabi diberi topping oncom pedas.Agen Domino 99 Terpercaya

Beberapa tahun belakangan, jajanan ini tidak cuma disajikan dengan oncom atau kuah santan gula merah yang klasik. Ada beragam varian rasa topping yang membuat surabi jadi makin modern. Mulai dari durian, keju maupun sosis.

Beberapa tempat punya andalan surabi dengan variasi topping ini. Salah satunya Surabi Teras di Ciputat yang menawarkan suasana kafe nyaman.

Varian surabinya begitu beragam. Bisa satu hingga empat rasa untuk surabi.

Ada pilihan coklat, pisang, nangka, durian, pandan, strawberry, blueberry. Sementara surabi gurih antara lain ayam, abon pedas, sosis, telur, oncom, atau jagung pedas.

Lebih kekinian lagi dengan pilihan seperti Oreo, Pelangi, Ovomaltine, Nutella, Bolognaise, Tuna Smoked Beef, Sapi Lada Hitam dan Green Tea. Surabi bisa juga diberi topping es krim, keju, kuah, saus durian, saus mayones hingga cokelat leleh.

Surabi yang lembut dengan permukaan sedikit berlubang tentunya jadi makin enak diberi aneka topping tersebut.

Soerabi Enhaii Bandung di Pulo Gadung, Depok dan Pondok Gede juga menawarkan serabi dengan aneka topping seperti Surabi Teras. Ada pisang, nangka, jagung, Oreo, ayam, sosis, hingga kornet. Surabi juga tersedia dengan tambahan es krim.

Kalau mampir ke Pondok Indah, bisa coba surabi kekinian di Soerabi Bandung HNH. Untuk menu tradisional ada kinca aren original, kinca aren nangka, oncom, hingga oncom telur keju.

Selain itu ada choco melt banana, choco melt cheese durian, beef cheese bolognese, dan ice cream chocoreo cheese. Tambahan topping bisa green tea, red velvet dan taro. Nah, Anda tertarik mau coba surabi yang mana?

  Ambil kemenangan anda disini



Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts