Bukan Teh Telur Tapi Bir Telur yang Hanya Ada di Hanoi

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ KULINER  Telur biasanya diolah dengan cara direbus atau digoreng. Tapi di salah satu bar yang ada di Hanoi, Vietnam, telur justru disulap jadi bir yang enak. Agen Domino 99 Terpercaya

Di Giang Cafe yang ada di kota Hanoi, ada menu bir yang unik dan memiliki banyak penggemar. Bir ini diracik menggunakan kuning telur yang yang sudah dikocok, lalu dicampur dengan gula halus, agar rasanya manis dan legit. Teksturnya juga sedikit kental dan lembut, mirip seperti krim.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Menurut sang pemilik kafe, Nguyen Chi Hoa, awalnya menu bir telur ini pertama kali diciptakan pada tahun 1999. Ia penasaran dengan campuran antara telur dan bir, akhirnya ia mulai meraciknya sendiri.

"Awalnya saya membuat bir telur hanya untuk sendiri dan saya pikir rasanya cukup enak. Sehingga saya mulai mengajak orang untuk mencobanya, untuk melihat apakah orang-orang suka dengan bir telur ini," tutur Nguyen dilansir dari Asia One (07/05).

Sebenarnya bir telur ini bukan satu-satunya menu minuman unik, yang ada di kafe milik Nguyen. Sebelumnya Nguyen juga menggabungkan kopi khas Vietnam, dengan busa dari telur yang manis. Resep kopi telur ini sudah ada sejak tahun 1946, dan diwariskan oleh sang ayah.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Bukan Teh Telur Tapi Bir Telur yang Hanya Ada di HanoiFoto: Istimewa
"Dulu orang-orang miskin biasa meminum kopi dengan telur, karena mereka beternak banyak ayam. Jadi mereka tinggal memecahkan telur, dicampur dengan gula, lalu dikocok hingga halus. Akhirnya tercipta lah kopi telur," tutur Nguyen.

Selain itu tak hanya menggabungkan telur dengan bir dan kopi saja. Tapi Nguyen juga membuat minuman telur, dari campuran rum, matcha, chocolate, hingga minuman bersoda.

Hasilnya kafe miliknya tak pernah sepi dari pengunjung. Setidaknya ia harus menyiapkan 1000 butir telur setiap paginya, untuk dikocok menggunakan mesin.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Uniknya kebanyakan orang belum pernah mencoba bir telur ini, jadi ketika orang mencobanya, mereka langsung suka. Terutama wisatawan dari Jerman, para turis ini bisa memesan bir telur hingga 20 gelas per harinya.

"Rasanya sangat spesial, seperti hidangan penutup yang manis ditambah dengan bir," ungkap salah satu turis dari Malaysia.

Nguyen juga mengatakan bahwa selain rasanya enak dan creamy, bir telur ini juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan.

"Minuman ini sangat bagus untuk kesehatan kulit, dan mencerahkan kulit," pungkas Nguyen.

TIKET KEMENANGAN disini

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts