Nongkrong Asyik di 5 Angkringan Legendaris yang Murah Meriah di Yogyakarta

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ KULINER  Kalau libur panjang kali ini sedang ada di Yogya, jangan lupa mampir untuk makan di angkringan. Ada beberapa angkringan legendaris yang asyik. Agen Domino 99 Terpercaya

Ngumpul di angkringan Yogyakarta sudah seperti tradisi yang dilakukan setiap malam oleh banyak kalangan. Jadi yuk ngopi sambil makan nasi kucing di angkringan.

1. Angkringan Lek Man 
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Angkringan di sekitar Stasiun Tugu ini tak boleh terlewatkan. Angkringan Lek Man sudah ada sejak tahun 1950-an. Kabarnya, angkringan ini adalah yang pertama di Yogyakarta.

Menu andalan di angkringan ini memang sederhana tapi dijamin ngangeni. Anda wajib mencoba nasi kucing, gorengan, sate usus dan sate telur puyuh. Oiya pastikan juga mencicip kopi joss yang pakai bara arang ya.

2. Angkringan KR (Pak Jabrik)
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Angkringan Pak Jabrik ini lebih dikenal dengan sebutan angkringan KR. Meski sederhana tapi tempat makan ini dikenal ramai setiap hari dan jadi tempat nongkrong banyak komunitas.

Menu yang ditawarkan di angkringan ini juga terbilang lengkap ada nasi kucing dengan sambal teri, oseng tempe oseng ati, oseng jamur hingga mercon jamur. Jangan sungkan bertegur sapa di angkringan ini agar mendapat banyak teman.

3. Angkringan Wijilan
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Di kawasan Wijilan bukan hanya bisa makan gudeg enak tapi juga ada tempat nongkrong sambil makan ala angkringan. Salah satu yang terkenal adalah angkringan Kang Harjo.

Saking ramainya angkringan ini setiap hari, sampai-sampai bangunannya harus dibuat dua lantai. Suasana Yogya yang ramah akan semakin terasa asyik kalau diselingi sambil makan.

4. Angkringan Pak Jack 
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Anak muda Yogya selalu menyempatkan diri untuk hangout sambil menyantap aneka makanan di angkringan Pak Jack. Lokasinya yang strategis membuat angkringan ini selalu ramai disambangi.

Selain nasi putih, Pak Jack juga menawarkan nasi kuning dengan aneka lauk. Oiya di sini juga ada menu kopi joss yang nikmat diseruput hangat-hangat.

5. Angkringan JAC (Pendopo Dalem)
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Kalau mau makan angkringan ala bangsawan Yogya bisa datang ke tempat yang satu ini. Angkringan yang satu ini menempati pendopo rumah bangsawan Jawa. Selain nyaman, angkringan ini juga terlihat mewah.

Selain nasi kucing yang khas, di sini juga ada berbagai kuliner Jawa yang sudah mulai langka. Ada clorot, kipo, lupis, jadah manten hingga semar mendem

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts