Tempat Wisata di Bangkok yang Jadi Tujuan Wajib Wisatawan


ONEBETQQ WISATA - Tahukah kamu bahwa Thailand menjadi tujuan wisata paling populer di sepanjang tahun 2016? Hal ini terungkap dari Otoritas Pariwisata Thailand yang menyatakan bahwa Negeri Gajah Putih ini menerima lebih dari 32,5 juta wisatawan pada tahun lalu. Tak hanya itu, MasterCard Seventh Annual Global Destination juga menempatkan Bangkok sebagai kota yang banyak dikunjungi wisatawan di dunia.Agen Domino 99 Terpercaya 

Banyaknya objek wisata menjadikan ibu kota dari Thailand ini mampu menarik banyak wisatawan Asia maupun mancanegara. Mulai dari wisata budaya, destinasi berbelanja, hingga street food yang unik akan mudah kamu temui. Lantas, apa saja tempat wisata di Bangkok yang menjadi daya tarik wisatawan? Berikut ini adalah 18 rekomendasi tempat wisata yang menjadi tujuan wajib para wisatawan:

Royal Grand Palace
Grand Palace merupakan kompleks bangunan bersejarah yang menjadi objek wisata utama di Bangkok. Di dalamnya, terdapat Royal Grand Palace yang merupakan kediaman raja-raja Thailand. Meskipun tertutup untuk umum, istana ini tetap menjadi spot yang wajib dikunjungi wisatawan untuk sekadar berfoto di depan halamannya.

Kompleks Grand Palace dibuka setiap hari, pukul 08:30 – 16:00. Jika ingin masuk ke kompleks istana, kamu harus bayar tiket masuk sebesar 500 THB. Pagi hari adalah waktu terbaik mengunjungi Grand Palace karena kamu tak akan berdesak-desakan dengan wisatawan lain. Saat berkunjung, pastikan kamu mengenakan pakaian yang sopan.

Wat Phra Kaew

Setelah puas berfoto di depan Royal Grand Palace, kamu bisa mengunjungi Wat Phra Kaew yang masih berada di dalam kompleks Grand Palace. Kuil paling suci di Thailand ini tampil megah dan mewah karena bangunannya dilapisi warna emas. Di kuil ini, kamu juga bisa melihat patung Buddha paling suci di Thailand, yaitu Emerald Buddha.
Kuil yang terbuka untuk umum ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik yang ingin beribadah, maupun hanya sekadar berfoto ataupun ingin mengetahui sejarahnya.

Wat Arun

Wat Arun adalah kuil Buddha tertua yang terletak di Distrik Bangkok Ya. Tak seperti kebanyakan kuil di Bangkok, Wat Arun memiliki gaya arsitektur yang unik. Kamu tak akan menemukan dinding emas di sini, karena hampir semua dinding dan menara kuil Wat Arun diselimuti porselen dan keramik yang berwarna-warni dari Tiongkok.

Untuk dapat masuk ke dalam kompleks Wat Arun, kamu perlu membayar tiket seharga 50 THB. Menariknya, di sini tersedia banyak kios penjual suvenir yang menawarkan dagangannya dengan bahasa Indonesia dan menerima pembayaran dengan Rupiah. Jadi, jangan lewatkan pengalaman unik ini saat mengunjungi Wat Arun, ya!

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts