Ragam Hidangan ala Korea di McDonald's Indonesia

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

 ONEBETQQ KULINER McDonald’s Indonesia meluncurkan beberapa menu baru bercita rasa Korea. Hidangan baru ini bertujuan untuk menarik konsumen McDonald’s Indonesia, khususnya para pecinta negeri ginseng. Agen Domino 99 Terpercaya

“Kita sekarang sedang membuat menu-menu baru yang menarik supaya konsumen di Indonesia tidak bosan. Jadi kita hadirkan berbagai menu-menu terkenal.

 Karena itu, kita mengadopsi dari internasional, saat ini kita pilih hidangan ala Korea,” kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia di Sarinah

Menu andalannya adalah sepotong daging ayam Topokki Chicken dan Rice Special berlumur saus Toppoki yang memiliki rasa pedas, asam, dan asin sekaligus.

 Sajiannya dilengkapi dengan satu porsi nasi dan setengah butir telur orak-arik. Menurut Sutji, hidangan ini cocok untuk Anda para pecinta pedas. “Untuk yang tak kuat pedas, sebaiknya ditukar saja dengan paket panas satu,” katanya kepada awak media.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Selain itu, ada juga McSpicy Black Toppoki, burger hitam yang diisi sepotong daging paha ayam kripsi dan sebuah keju iris, lengkap dengan variasi sayuran.

Burger ini juga dilumuri saus Toppoki pada bagian dalam sehingga rasa pedas bercampur manis, asam, dan asin juga terdapat di dalam hidangan ini.

Topokki Chicken dan Rice Special dibanderol dengan harga ala carte Rp 40.909 sudah termasuk pajak yang bisa dibeli 24 jam. Sedangkan McSpicy Black Toppoki hanya dijual daypart regular dari pukul 11.00 -05.00 dengan harga ala carte Rp 42.273 sudah dipotong pajak.

Ambil kemenangan anda disini
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Untuk minuman, ada Yuja Cha Fizz yang merupakan minuman soda dengan sirup Yuja Cha, khas Korea juga. Minuman ini tersedia selama 24 jam dengan harga ala carte Rp 11.818 sudah pajak.

Sebagai hidangan penutup, McDonald’s Indonesia juga menyediakan Waffle Fries yang tersedia mulai pukul 11.00 hingga 05.00 dengan harga ala carte Rp 22.727 sudah pajak.

Perlu diketahui, menu ini merupakan menu Limeted Time Offer (LTO) dengan periode penjualan 11 April 2019 – 19 Mei 2019. Konsumen bisa mencoba menu ini untuk dine in, take away, Drive-Thru, McDelivery melalui hotline 14045, atau aplikasi McDelivery dan McDelivery online.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts