Tak Bikin Kantong Bolong, Resto Seafood Enak Ini Harganya di Bawah Rp 50.000


ONEBETQQ KULINER - Makan seafood yang enak tidak harus mahal. Di Jakarta banyak resto seafood dengan harga murah, tapi rasa bintang lima.Agen Domino 99 Terpercaya

Mulai dari kerang hingga kepiting, restoran seafood semakin berjamuran di Jakarta. Kini semakin banyak aneka sajian seafood yang dibanderol dengan harga ramah di kantong. Salah satunya ada kerang kiloan hingga ragam seafood menggugah selera.

Berbicara tentang seafood, tak lengkap jika tidak membahas aneka kerang. Salah satu gerai kerang yang paling terkenal di Jakarta, ada Kerang Kiloan Pak Rudi. Di sini tersedia aneka kerang yang sangat lengkap, seperti kerang batik, kerang hijau, kerang kepa, kerang madu, kerang bambu, hingga kerang salju.

Pilihan sausnya juga cukup beragam, ada saus padang, saus cheesy cream, saus bawang, hingga saus mushroom yang gurih sedap. Untuk kisaran harganya dimulai dari Rp 50.000 saja.

Ke Tebet, Jakarta Selatan ada restoran seafood yang nyaman dan punya harga murah. Di Pondok Mutiara, terdapat lengkap aneka sajian seafood yang masih segar dan diolah menjadi berbagai macam makanan.

Salah satunya ada aneka ikan goreng dan bakar, cumi, udang, kepiting, hingga aneka sayuran. Untuk menu udang saos padangnya hanya berkisar di angka Rp 30.000 saja.

alan-jalan ke daerah PIK tidak hanya dipenuhi oleh resto dan kafe kekinian saja, ada juga resto seafood yang enak dan murah. Di Bola Seafood Acui, semua seafood masih segar.

Menu yang populer ada ikan bakar, kerang bambu, cumi bakar, kepiting jantan saos tiram, udang bakar, hingga tumis daun dewa belacan yang rasa enak dan pastinya cocok disantap dengan nasi hangat. Untuk kisaran harga menu porsi seafood royal yang ditawarkan di sini berkisar di harga Rp 40.000 saja.

Berlokasi di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, warung tenda seafood 212 Wiro Sableng sudah berganti menjadi restoran besar di ruko 3 lantai. Meskipun lokasinya berubah namun sajiannya tetaplah enak dan juara. Resto seafood yang satu ini merupakan salah satu resto langganan keluarga Presiden Jokowi.

Di sini menu yang ditawarkan ada Ikan Baronang Bakar, Udang Saos Padang, Cumi Goreng Tepung, hingga Cah Kangkung yang enak.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts