Mencicip Salad Jepang dan Thailand: Salad Sabai dan Salad Kokoro


ONEBET FOOD - Setiap negara punya salad dengan gaya masing-masing. Sebagian orang menganggap karedok adalah salad ala Indonesia. Ada pula Greek Salad atau salad Yunani yang sudah populer, dan salad ala Amerika yang biasa kita lihat dengan saus mayones dan aneka sayuran.

Baru-baru ini restoran siap saji SaladStop! mengenalkan menu salad baru yang diadopsi dari Thailand dan Jepang. Namanya Salad Sabai dan Salad Kokoro. Dua menu salad baru ini masuk dalam kategori Warm Protein Bowls. Agen Domino 99 Terpercaya 

"Salad ini cocok untuk mereka yang punya gaya hidup aktif karena memiliki kandungan energi dan protein yang memadai," kata Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! di cabang Setiabudi One, Jakarta.

Sabai Sabai berisi quinoa dan nasi merah ditambah ayam lengkuas yang gurih serta tofu panggang sebagai sumber protein. Sayur dalam menu tersebut terdiri dari selada romaine, kubis merah dan putih, tomat ceri, dan anggur yang menambah rasa segar.

Ada pula mentimun serta cacahan kacang yang membuat suapan terasa renyah. Sabai Sabai dengan saus dressing Thai Lemongrass Vinaigrette ini mengandung 872,3 kalori.

Hampir sama seperti salad Sabai, Salad Kokoro dari Jepang juga menggunakan quinoa dan nasi merah. Adapun protein dalam menu ini diwakili oleh salmon panggang dan telur marinasi yang bagian dalamnya terasa lembut dan tidak amis.

Dengan bumbu dressing sesame lime, semangkuk salad ini dipenuhi potongan bayam, kubis merah dan putih, kecambah alfalfa, edamame, jagung manis, dan teratai garing serupa keripik. Menu ini mengandung 623,5 kalori.

TIKET KEMENANGANdisini

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts