Bagi-bagi 5000 Bakso Bakar dan Lomba Makan di Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang


ONEBETQQ KULINER - Kota Malang yang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner terfavorit di Indonesia baru merayakan hari ulang tahunnya yang ke-105 tahun. Masyarakat tentu berharap Malang akan menjadi kota yang berkembang pesat dalam berbagai aspek.

Salah satunya di bidang perekonomian yang didukung oleh kemajuan sektor kulinernya yang berbasis UMKM. Dalam lima tahun terakhir, pertumbuhan industri ekonomi kreatif diMalang menunjukkan grafik positif dan kuliner menjadi salah satu fokus pemerintah setempat.Agen Domino 99 Terpercaya

Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk bisa terus konsisten dalam mendukung perkembangan industri kuliner berbasis UMKM di Wilayah Malang. Pada September 2018, menggandeng lebih dari 100 UMKM Kuliner Pucuk Coolinary Festival di Malang sukses menggandeng lebih dari 100 UMKM.

Mereka kembali memberikan wadah bagi para pebisnis kuliner lokal berbasis UMKM lewat gelaran Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang sekaligus memeriahkan rangkaian perayaan HUT Kota Malang yang akan digelar sampai 28 April 2019.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kota Malang yang telah memberikan kesempatan kepada Teh Pucuk Harum untuk menjadi bagian dari perayaan HUT Kota Malang. Bukan saja memeriahkan hari jadi Kota Malang, kami melalui Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang ingin mewujudkan komitmen kami dalam mendukung kemajuan bisnis para pelaku usaha kuliner lokal wilayah Malang yang tergabung dalam UMKM," ucap Agustinus Prio Sanyoto selaku Region Sales Promotion Head Teh Pucuk Harum dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Harapannya Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang bisa membuka peluang bagi para tenant kuliner yang terlibat dapat meningkatkan hasil penjualannya," sambung Prio.

Ia juga berharap Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang bisa berpartisipasi dalam meningkatkan sektor jumlah wisatawan yang datang ke Kota Malang sejalan dengan misi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang.  Ada lebih dari 100 tenant kuliner favorit Malang yang terbagi dalam 3 Zona Rasa, yaitu Gurih, Manis, dan Pedas.

Sederet kuliner favorit Malang dari yang legendaris hingga yang tengah hits di kalangan foodies seperti Bakso President, Roti John Legend, Bos Pentol, Bakso Bakar SS, Ceker Setan, Burgershoot, Rawon Pincuk Hj Nanik, Bvgil Gelato, Ketan Legend, Oh My Gethuk dan masih banyak lagi dipastikan meramaikan Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang.

Para foodies yang hadir tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk bisa wisata kulineran di Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang, karena akan ada sesi ‘Happy Hour’ dimana kita bisa mendapatkan potongan harga spesial sebesar Rp 10 ribu di semua tenant pada jam-jam tertentu.

Selain itu, Teh Pucuk Harum bekerjasama dengan Bakso President, akan bagi-bagi 5.000 tusuk Bakso Bakar secara gratis hanya dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung.

Lalu ada kegiatan seru lainnya seperti ‘Spicy King Noodle Contest’ yaitu lomba untuk menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya berhak untuk membawa pulang hadiah-hadiah seru dari Teh Pucuk Harum.

Ada juga grand prize berupa 1 unit motor Yamaha NMAX yang akan dibagikan pada salah satu dari foodies yang beruntung. Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada 27-28 April 2019 di Lapangan Rampal Malang.

Kuliner unggulan Malang
Acara festivak kuliner ini bersamaan dengan rangkaian kegiatan perayaan HUT Kota Malang yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang.

Ada bazar kuliner untuk mempromosikan bisnis kuliner para UMKM unggulan Malang, seperti Pecel Blitar, Tahu Simbok, Kue Lumpur, Lumpia Tugu, Omah mie, Cilok Daging Nyos, Gulali Gula Kembang dan masih banyak lagi.

"Kami berharap acara Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang pada perayaan hari jadi Kota Malang, dapat meningkatkan apresiasi masyarakat Malang terhadap perkembangan industri kuliner di wilayahnya sehingga bisa semakin maju dan dikenal lebih luas lagi bahkan hingga ke penjuru wilayah Indonesia," pungkas Prio.


Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts