Sejuknya Air Terjun di Curug Siluwok Yogyakarta, Bikin Adem

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ WISATA - Wisata alam di kawasan Culug Siluwok memang mempesona, seperti halnya air terjun dengan ketinggian 20 meter di antara dinding tebing yang berlumut, dedaunan dan vegetasi hijau tumbuh di sekitar alam nan asri. Agen Domino 99 Terpercaya 

Di antara bebatuan besar, di bawah air terjun pun kolam Siluwok yang terhampar, tenang dan dingin.

Jika ingin berenang dan merasakan sensasi kesegaran kolam Curug Siluwok, sangat disarankan untuk berhati-hati meniti permukaan demi permukaan bebatuan di bawahnya, sebab di hilir air terjun, tingkat kedalaman kolam kian curam.

Tak mudah memang menyisir perjalanan menuju air terjun yang bertempat di dalam hutan ini dikutip dari GuideKu.

Menyambangi Curug Siluwok, kita harus melewati jalan setapak yang licin, menembus jantung hutan, menyisir tebing dan jurang yang cukup dalam di Desa Keweron, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

Tapi semua kelelahan akan terbayar keindahan wisata air terjun memukau yang bikin tenang ini. Karena berada di kawasan hutan nan alami dan sejuk, kamu bakal dimanjakan dengan suara hilir air dan dedaunan yang diterpa angin, ahhh... bikin betah lho.

Share:

1 comment:

  1. PokerVita Situs Judi Online Terpercaya Memberikan Kemudahan Dalam Bertransaksi Dengan Mudah 24 Jam. Kini Pokervita Juga Menyediakan Deposit Via OVO & Go-Pay loh .. .

    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Withdraw 50.000

    Bonus Terbaru Menjelang Puasa : (KLIK DISINI)

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996

    ReplyDelete

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts