Inilah Hotel Terpencil di Dunia

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
ONEBETQQ WISATA - Tentu, sudah banyak sekali hotel yang bertema unik. Tapi kalau menyebut hotel terpencil di dunia, Ittoqqortoormiit Guest House adalah tempatnya. Agen Domino 99 Terpercaya 

Ittoqqortoormiit merupakan suatu desa di bagian timur Greenland (pulau terbesar di dunia yang ada di dekat Kutub Utara). Lokasinya terpencil, menuju ke sana pun cukup sulit. Desa di ujung dunia, begitu julukannya.

Kalau pakai kapal, setidaknya 3 bulan dalam setahun lautan di sekitar Ittoqqortoormiit membeku. Satu-satunya cara adalah naik pesawat terbang. Rutenya dari Reykjavik, ibukota negara Islandia ke kota Akureyri di bagian utara negaranya. Lanjut ke Constable Point, kota terbesar di Greenland bagian timur dan kemudian naik helikopter ke Ittoqqortoormiit.

Cukup lama penerbangannya, pun tidak setiap hari. Apalagi saat musim dingin sedang 'galak-galaknya, badai saljunya cukup berbahaya
penduduk di Ittoqqortoormiit jumlahnya sekitar 400-an orang saja. Mereka adalah orang-orang Eskimo asli yang bertahan di sana sejak tahun 1925.

Meski dijuluki tempat terpencil, toh penduduknya hidup dengan damai dan seperti di kota-kota lainnya saja. Anak-anak pergi ke sekolah, para wanita memasak dan menjaga rumah, sedangkan para pria berburu ikan.

Menariknya, penduduk Ittoqqortoormiit juga menggantungkan hidup dari pariwisata. Meski angka kunjungan turis tidak besar-besar amat, mereka tetap memberikan pelayanan maksimal dan keramahan yang berkesan.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Salah satu buktinya adalah, terdapat Ittoqqortoormiit Guest House. Suatu hotel yang begitu nyaman, sebagai tempat bermalam turis.

Hotel ini memang tidak mewah, tapi sudah cukup nyaman. Terdapat 7 kamar tidur, ruang TV, kamar mandi dengan air hangat, WiFi hingga layanan laundry.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Turis yang bermalam di sana akan merasakan kenyamanan yang maksimal. Memang tidak ada kolam renang atau bar yang megah, hanya panorama putih berupa pegunungan es sejauh mata memandang dari dalam kamar.

Untuk aktivitas di Ittoqqortoormiit, silakan trekking ke pegunungan sekitarnya, mengenal kehidupan suku Eskimo lebih dekat, memancing, main kayak hingga melihat aurora. Saat bulan Desember sampai Januari, rasakanlah fenomena matahari tidak pernah terbit.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Selamat datang di Ittoqqortoormiit, selamat bermalam di Ittoqqortoormiit Guest House. Penginapan yang dijuluki 'The Most Remote Hotel on Earth'.


Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts