Tempat Wisata di Bangkok Terbaru Yang Paling Menarik


ONEBETQQ WISATA - Tempat Wisata di Bangkok menjadi salah satu tempat favorite orang Indonesia untuk berwisata ke luar negeri setelah kuala lumpur dan Singapura. Bangkok merupakan ibu kota Thailand yang banyak di minati oleh wisatawan dunia. Hal ini tentunya didukung dengan berbagai wisata yang disajikan.Agen Domino 99 Terpercaya 

Orang Indonesia sendiri juga lebih memilih untuk berlibur ke Bangkok dibandingkan dengan Jakarta. Kenapa? karena di Bangkok harganya lebih murah dibandingkan dengan Jakarta.

Orang Indonesai sendiri mungkin tidak asing dengan nama Bangkok bukan? seperti halnya jambu bangkok, ayam bangkok dan hal lainnya yang berukuran besar.

Untuk anda yang berniat berlibur ke Bnagkok lebih baik mencari informasinya terlebibh dahulu. Hal ini bertujuan agar sampai lokasi bisa langsung mencari tempat wisatanya. Selain menghemat tenaga anda juga bisa menghemat waktu.

Sanctuary Of Truth
Salah satu Tempat Wisata Di Bangkok Dan Pattaya yang memang dikenal dengan kota wisatanya. Tempat ini berlokasi di pinggir Crescent Moon Beach.
Tempat ini merupakan tempat yang menyerupai kuli untuk tempat beribadah. Kuil ini dibangun pada tahun 1981 dengan bahan dari kayu. Kuil ini layaknya kota Jepara yang di penuhi dengan ukiran.
Namun ukiran yang digunakan bukan motif, tapi ukiran yang menceritakan tentang tokoh-tokoh dewa. Hanya saja tiket untuk masuk ke kuil ini sangatlah mahal.

Bangkok Forensic Museum
Museum yan satu ini memang terlihat menyeramkan karena biasanya museum digunakan untuk meyimpan benda bersejarah tapi museum ini jsutru menyimpan jasad manusia.
Tentunya akan menjadi tantangan dan keberanian untuk masuk ke museum ini. Bagaimana tidak musem ini berisi jasad bayi yang memiliki kelainan. Bayi ini memang bayi sungguhan yang di awetkan sebagai fungsi pengetahuan.

Royal Grand Palace
Salah satu tempat wisata yang dijadikan simbol dan juga ikon di Bangkok. Bangunan ini berdiri pada tahun 1782. Bangunan ini menjadi bangunan yang paling indah di Bangkok.

Sebelum menjadi ikon di kota Bangkok, bangun ini dahulunya ditinggali oleh raja-raja. Untuk masuk ke bangun ini anda dipastikan untuk mengguankan pakaian sopan dan tidak di perkenakan untuk memakai celana pendek. Adapun tiket masuk ke royal grand palace adaalah 175 ribu rupiah.

Share:

1 comment:

  1. POKERVITA, jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    Bbm : PKRVITA1
    Whatsapp : +62 812-222-2996

    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    ReplyDelete

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts