3 Destinasi Wisata Bangkok Yang Wajib di Kunjungi

ONEBETQQ WISATA - Bangkok sebagai ibu kota Thailand memang makin menarik perhatian wisatawan beberapa tahun terakhir. Banyak wisatawan Indonesia yang tidak ragu untuk menjejakkan kaki di Bangkok untuk menelusuri setiap tempat wisatanya yang unik dan menyenangkan.

Selain Destinasi Wisata Bangkok yang memang luar biasa, di sana terkenal murah sehingga pelancong bisa berbelanja, berkuliner dan berkeliling kota Bangkok tanpa harus khawatir kehabisan uang.Agen Domino 99 Terpercaya

Bangkok Forensic Museum
Museum ini beda dari museum yang lain dan juga tidak bisa disamakan dengan museum-museum yang ada di tanah air. Bagi yang suka tantangan dan hal-hal unik, boleh coba mengunjungi museum berisi beragam jenis jasad bayi.

Bayi-bayi yang lahir dengan kelainan pada organ tubuhnya dan meninggal, museum ini menampungnya, hanya memang rata-rata kelihatan seram sehingga bagi yang tidak kuat melihat hal-hal demikian tidak begitu disarankan.

Koleksi museum ini tidak sebatas hanya jasad bayi yang telah melalui proses pengawetan untuk kebutuhan pengetahuan. Ada juga foto-foto hasil otopsi, foto korban pembunuhan, foto korban kecelakaan, tengkorak yang memiliki bekas luka tembak, dan masih banyak yang lainnya.

Destinasi wisata Bangkok yang satu ini lokasinya ada di Rumah Sakit Siriraj ini tidak mengenakan biaya yang mahal untuk masuknya, karena setiap pengunjung hanya perlu membayar 40 Baht, atau kalau dirupiahkan sekitar 15 ribu saja.

Chinatown
Perkampungan Cina rupanya ada di mana-mana dan tidak hanya bisa ditemukan di negara Indonesia. Di Bangkok pun ada Chinatown yang merupakan tempat tinggal komunitas orang-orang Cina tepatnya di Jalan Yaowarat dan pada akhirnya tempat tersebut menjadi salah satu spot wisata ternama yang ada di Bangkok.

Bagi yang senang berbelanja dan berkuliner barang-barang khas Cina, aktivitas ini bisa dilakukan sepuasnya di destinasi wisata bangkok Chinatown.

Segala macam hal bisa ditemukan di Chinatown, bukan hanya beragam kulinernya saja yang bisa diicip, melainkan aksesoris, kain, sampai beragam sparepart otomotif dan aneka mainan bisa didapatkan saat pengunjung berkeliling di area pecinan ini.

Serunya lagi, jika wisatawan mencari pusat penjualan emas yang berada di Bangkok, Chinatown adalah tempatnya. Namun, kawasan ini bukan tempat yang pas untuk belanja pakaian dan segala yang berhubungan dengan fesyen.

Jim Thompson House and Museum
Bagi wisatawan yang menyukai museum, ada satu lagi destinasi wisata bangkok yaitu museum yang akan memberikan rasa damai dan tenang di Bangkok. Jim Thompson adalah orang yang dulunya memiliki rumah yang kini menjadi Jim Thompson House and Museum. Jim sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha sutra yang memiliki kegemaran mengumpulkan barang-barang kesenian yang berasal dari negara lain untuk dikoleksi.

Namun, menghilangnya Jim Thompson ketika tengah menjelajahi hutan Malaysia di tahun 1967 dan tidak pernah kembali maupun ditemukan, maka rumahnya pun akhirnya dijadikan sebuah museum.

Barang-barang koleksi Jim Thompson-lah yang dipajang di rumah ini berikut juga sutranya sehingga tempat ini termasuk obyek wisata menarik yang ada di Bangkok. Karena kesan asri dari rumah ini, maka setiap pengunjung dijamin betah dan tidak akan kapok untuk datang ke sini.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts