3 Destinasi Wisata Terbaik di Vietnam yang Wajib Masuk Itenerary-mu!


ONEBETQQ KULINER - Bicara tentang tempat wisata di Asia Tenggara, kebanyakan orang langsung berpikir tentang Singapura, Malaysia, atau Thailand. Padahal selain negara-negara tersebut, masih banyak negara lain yang kaya akan pariwisata. Selain Indonesia dengan pemandangan alam dan budayanya yang kaya, salah satu negara yang tak boleh dilewatkan adalah Vietnam.

Negara yang terletak di Semenanjung Indocina ini konon kaya akan keindahan alam dan pagoda yang bertebaran di mana-mana. Menjadi salah satu negara bekas jajahan Prancis, Vietnam juga memiliki banyak situs bersejarah. Berikut adalah 6 rekomendasi destinasi wisata terbaik di sana yang wajib kamu kunjungi.Agen Domino 99 Terpercaya

1. Ha Long Bay
Mulailah dengan berjalan ke arah Utara. Berbatasan dengan Cina, terdapat Ha Long Bay yang merupakan warisan budaya dunia. Ha Long Bay merupakan sebuah teluk yang dihiasi oleh 1600 batu gamping dan pulau-pulau kecil.

Kamu bisa mengelilingi Ha Long Bay dengan menyewa sebuah perahu. Tempat ini pun sering menjadi lokasi syuting bagi beberapa film Hollywood. Pemandangan alam yang indah akan memberikanmu pengalaman tak terlupakan.

2. Marble Mountains
Marble Mountains merupakan gabungan dari lima gunung yang masing-masing melambangkan elemen logam, api, air, kayu, dan tanah. Wisata yang terletak di Kota Da Nang tersebut dapat ditempuh menggunakan bus dari ibukota. Terdapat banyak gua di masing-masing gunung, yang paling terkenal adalah Gua Thuy Son dan Gua Am Phu.
Setiap gua dalam masing-masing gunung menyajikan nuansa eksotis yang berbeda. Di sana bisa kamu temukan banyak patung Budha dan terowongan untuk menuju puncak. Tak heran bila tempat ini merupakan salah satu tempat wisata spiritual paling terkenal di Vietnam.

3. Fansipan
Sering disebut sebagai atap dari Indocina, Fansipan merupakan gunung tertinggi yang terletak di perbatasan Vietnam, Laos, dan Kamboja. Puncaknya yang setinggi 3.143 meter terletak di Sapa, sebuah kota kecil di Utara Vietnam. Gunung Fansipan merupakan destinasi pendakian yang cukup terkenal.
Kini kamu bisa menikmati perjalanan ke puncak dengan menggunakan kereta gantung. Sepanjang perjalanan, kamu akan disuguhi pemandangan hijau persawahan, hutan yang rimbun, serta jurang yang curam. Meski sedikit menakutkan, wisata alam di Fansipan akan memberimu banyak pengalaman tak terduga.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts