8 Tempat Terbaik untuk Menikmati Lautan Bintang di Angkasa, Yuk Jalan

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ WISATA -  Akibat polusi cahaya dan udara, menikmati keindahan langit malam dengan lautan bintang mungkin akan sulit untuk dilakukan, apalagi jika Anda tinggal di perkotaan. Agen Domino 99 Terpercaya 

Namun, bukan berarti Anda tak bisa melihat keindahan itu selamanya. Saat ini, ada kawasan tertentu yang ditunjuk secara khusus dengan kualitas pandangan bintang yang bagus. Kawasan itu dinamakan International Dark Sky Park.

Jika Anda ingin menikmati pengalaman luar biasa melihat keindahan jutaan bintang di malam hari, datanglah ke tempat-tempat di bawah ini, seperti dilansir Independent:

1. Taman Nasional Joshua Tree, California, Amerika Serikat

Taman Nasional Joshua Tree telah lama menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi para penikmat bintang berkat bentang alamnya yang luas dan kurangnya polusi cahaya.

Pengunjung dapat berkemah di taman nasional ini diselimuti bintang yang berkelap-kelip. Kawasan ini banyak dikunjungi selama musim panas karena saat ini Anda bisa berpeluang menyaksikan langsung Milky Way atau Bima Sakti.

2. Bodmin Moor, Cornwall, Inggris

Bodmin Moor adalah area yang ditunjuk sebagai salah satu yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Area ini dilindungi dari pencemaran, termasuk terjaganya pencahayaan baru ke area tersebut. Akibatnya, ini memberi pengunjung pemandangan spektakuler di langit malamnya.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
3. Taman Nasional Ballycroy di County Mayo, Irlandia

Kawasan ini adalah salah satu bentangan lahan gambut terbesar di Eropa, dan posisinya di dekat pantai Atlantik. Injlah yang membantunya tetap sangat gelap di malam hari, yang sempurna untuk melihat bintang-bintang.

4. Taman Nasional Warrumbungle, New South Wales, Australia

Selain pemandangan siangnya yang spektakuler di Warrumbungle Mountain Range, taman ini telah lama dikenal akan kualitas langit malamnya yang sangat gelap dan merupakan rumah bagi teleskop terbesar di negara itu. Anda dapat mengunjungi observatorium, atau hanya menikmati langit di luar.

5. Area Perlindungan Lansekap Nasional Zselic, Hongaria

Zselic adalah salah satu tempat terbaik dengan langit malam gelap yang tidak berubah di Hongaria. Galaksi Triangulum dapat dilihat dengan mata telanjang pada malam yang cerah, dan cahaya zodiak sering terlihat di musim semi dan musim gugur.

6. Winklmoosalm, Jerman

Kawasan ini adalah situs seluas 79 hektar yang dimiliki secara pribadi di Alpen Chiemgauer di Bavaria. Pengunjung dapat menikmati pemandangan 360 derajat dengan langit malam yang tidak terhalang oleh polusi cahaya, dan ada acara astronomi malam mingguan yang dipimpin oleh staf lokal yang terlatih.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
7. Taman Nasional Lauwersmeer, Belanda

Berada di provinsi Friesland dan Groningen, Belanda utara, kawasan ini berada di atas tanah reklamasi yang dulunya berada di bawah air. Selain menarik berbagai satwa liar, taman nasional ini juga merupakan oase kecil kegelapan relatif di tepi negara yang sangat tercemar cahaya.

8. Taman Nasional Iriomote-Ishigaki, Jepang

Taman Nasional Iriomote-Ishigaki berada di dalam Kepulauan Yaeyama di Laut Cina Timur, sekitar 270 kilometer (168 mil) timur Taiwan. Membentang di beberapa pulau, ada banyak peluang untuk menemukan tempat untuk melihat langit indah, bahkan dengan mempertimbangkan Kota Ishigaki di dekatnya.



Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts