Bogor terkenal sebagai salah satu kota tujuan wisata yang menawarkan cuaca yang sejuk dan wisata yang beragam.


 * Curug Cibaliung
ONEBETQQ WISATA - Bogor terkenal dengan wisata alamnya, dan Curug Cibaliung merupakan salah satu dari wisata alam di Bogor yang terkenal. Curug ini terletak di desa Karang Tengah, Kecamatan Madang, Sentul.Agen Domino 99 Terpercaya

Curug Cibaliung memang belum terlalu terkenal karena lokasinya yang dalam dan sulit ditemukan. Karena hal ini, Anda masih dapat merasakan kealamian dari tempat ini.

Walaupun tidak terlalu tinggi, air terjun ini menawarkan kesejukan serta kejernihan air terjun yang membuat curug ini terlihat semakin cantik dan indah.

Pemandangan di sekitar Curug Cibaliung yang juga dikenal dengan sebutan Leuwi Cibaliung atau Curug Baliung pun tidak kalah duanya, mulai dari bebatuan hingga pepohonan yang indah.

Jika Anda berada di sini, Anda dapat menyebur ke dalam kolam air terjun untuk merasakan kejernihan dan kesegaran air curug. Tidak hanya itu, biarkanlah tubuh Anda dipijat-pijat oleh air terjun yang deras.

Sekadar mengapung dan berenang sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya adalah salah satu kegiatan yang dapat Anda lakukan.

* Rumah Pohon & Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol
Tidak ketinggalan dengan kota-kota besar lainnya, kota Bogor pun menyediakan wisata alam sembari menyajikan gardu pandang atau rumah pohon yang tentunya berada di atas pohon.

Curug Ciherang Jonggol terletak di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur dan rumah pohon serta jembatan kayu berada di jalan masuk menuju Curug Ciherang.

Yang menarik dari rumah pohon ini adalah untuk menuju ke rumah pohon tersebut, Anda harus berjalan di atas jembatan kayu dengan pemandangan perbukitan hijau alami yang luar biasa.

Tentunya, karena rumah pohon ini berada di atas pohon besar dengan jurang dalam di bagian bawahnya, Anda harus senantiasa berhati-hati ketika berfoto atau membawa anak kecil.

Utamakan keselamatan ketika mengunjungi tempat ini. Selain itu, bagi Anda yang phobia dengan ketinggian sebaiknya hindari tempat ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts