Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya


ONEBETQQ WISATA - wisata bandung banyak disukai oleh wisatawan karena kemegahan dan keindahan alamnya yang memukau, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan manusia yang megah. Banyak sekali tempat wisata di bandung untuk anak-anak maupun orang dewasa di Bandung, baik wisata alam maupun wisata kuliner yang beragam dapat kalian temukan di kota ini, paling tidak sedikitnya Jutaan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri datang ke Kota Bandung, untuk itu berikut daftar objek wisata di Bandung terbaru. Agen Domino 99 Terpercaya

-Museum KAA Bandung
Museum di Bandung yang pernah menyimpan sejarah penting Indonesia adalah Museum Konferensi Asia Afrika, museum ini digunakan sebagai tempat pertemuan penting pada tahun 1955, tempat ini di desain oleh Art Deco dengan kemegahan lantai marmer yang didatangkan langsung dari Itali, tempat ini banyak menyimpan foto dan berbagai peninggalan untuk mengenang konferensi pada masa itu.

Trans Studio
Wahana permainan besar dan megah yang dibuat oleh perusahaan besutan Trans Corp menyuguhkan berbagai tempat hiburan yang banyak mengundang para wisatawan, tidak sedikit dari mereka yang datang ketempat ini untuk menyegarkan pikiran mereka. Tempat ini menyuguhkan berbagai wahana permainan dan pertunjukan mulai dari permainan ekstrim hingga permainan ringgan untuk anak-anak. Tiket masuk ke Trans Studio Bandung berkisar antara 150 hingga 300 rb saat liburan tiba.

Cihampelas Walk
Cihampelas walk atau masyarakat sering menyebutnya dengan Ciwalk adalah pusat pembelanjaan yang memiliki konsep alami, bukan hanya sandang, disana banyak disuguhkan dengan berbagai wisata kuliner di Bandung yang disertai dengan udara bersih dan keadaan nyaman.

Museum Geologi
Museum yang ada di bandung lainya adalah museum Geologi, museum Geologi merupakan tepat wisata di Bandung dengan harga tiket murah dan tempat wisata yang cocok untuk anak-anak di Bandung, karena selain berwisata anak-anak juga mendapatkan banyak pengetahuan jika datang ke museum ini.

Share:

1 comment:

  1. POKERVITA, jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    Bbm : PKRVITA1
    Whatsapp : +62 812-222-2996

    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    ReplyDelete

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts