Wisata Kuliner Taiwan: 12 Makanan Taiwan yang Harus Dicoba


ONEBETQQ KULINER - Makanan Taiwan memang mendapat pengaruh besar dari China daratan dan China selatan, tapi kuliner negara ini memiliki cita rasa tersendiri. Makanan paling populer di sini adalah mie kuah daging sapi, tapi makanan favorit penduduk lokal biasanya juga mengandung babi, tahu, ayam, atau seafood.Agen Domino 99 Terpercaya

1. Makan ayam goreng tepung super besar di FOOD COURT PASAR MALAM SHILIN
Dua faktor yang menjadikan Pasar Malam Shilin salah satu pasar terpopuler di Taiwan adalah barang-barang murah yang bisa ditawar dan pastinya.. makanan enak! Mengarah ke selatan untuk menemukan Underground Food Court yang juga jadi favorit penduduk lokal.

2. Coba sup herbal yang menyehatkan di PASAR MALAM RAOHE
Terletak di antara Songshan Wufenpu Fude Temple dan tepi Sungai Keelung, Pasar Malam Raohe adalah salah satu pasar tertua di Taiwan. Tampilannya yang tradisional dan unik menjadikan pasar ini lokasi syuting ideal untuk acara TV lokal. Menyaksikan syuting acara masak TV lokal bisa jadi bonus saat berkunjung ke sini!

3. Nikmati semangkuk bubur panas di tengah dinginnya PASAR MALAM NINGXIA
Pasar Malam Ningxia di Distrik Datong terkenal dengan makanan Taiwan berupa cemilan dan kuliner unik. Lorong-lorong di pasar yang tidak terlalu besar ini membuatnya mudah dijelajahi, dan menjadi favorit warga lokal untuk belanja kebutuhan pesta dan dekorasi untuk Tahun Baru Imlek.

4. Coba telur rebus hitam dan jajanan manis di TAMSUI OLD STREET
Jika Anda berencana naik feri dari Fisherman’s Wharf di dekat Lover’s Bridge, sebaiknya Anda mampir ke Tamsui (Danshui) Old Street. Nikmati aroma roti dan kue yang baru dipanggang sambil menyusuri tepi sungai. Jajanan manis memang jadi andalan Tamsui, tapi jangan lewatkan juga makanan Taiwan lainnya seperti telur rebus hitam (iron egg) dan kerupuk ikan sambil menyaksikan matahari terbenam di Laut Cina Selatan.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts