Wisata Bahari Terbaik di Indonesia


ONEBETQQ WISATA - Kepulauan yang indah dan lautnya yang mempesona adalah salah satu ciri khas dari tanah air kita. Tidak heran jika banyak objek wisata bahari yang menajubkan menyebar di seluruh wilayah Indonesia, diantaranya adalah :

Wisata bahari yang menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Sekiranya tidak perlu pergi jauh-jauh untuk mencari wisata yang memiliki nilai pesan dan kesan terbaik ke luar negeri. Di negeri sendiri pun sangat beragam dan banyak tempat yang pantas dikunjungi. Berikut ini sedikit uraian mengenai.Agen Domino 99 Terpercaya

1.Wisata Bahari  Taman Nasional Bunaken

 kalimat itulah yang akan terngiang di pikiran kamu saat pertama kali mengunjungi tempat wisata ini. Pemandanganya sungguh menakjubkan, gugusan coral dan juga biota lautnya masih sangat natural. Kawasan Wisata ini terletak di Sulawesi Utara, tepatnya 75 mil dari pantai Manado. UNESCO telah memasukan Taman Nasional Bunaken sebagai salah satu wilayah konservasi laut yang harus kita jaga.

2. Wisata Bahari Kepulauan Seribu, DKI Jakarta

Jakarta tidak selalu identik dengan banjir, ada juga lho kawasan wisata yang menarik di provinsi ini, ya salah satunya adalah kepulauan seribu. Kepulauan seribu dapat menjadi salah satu destinasi wisata laut di Indonesia khususnya bagi kamu yang berada di jakarta. Banyak kegiatan ideal yang dapat dilakukan disana seperti memancing, selancar, cruise regional dan lain-lain. Dalam pengembangan untuk fasilitas air yaitu marina, kapal phinisi, yacht, dan sea plane untuk kegiatan olah raga air. Sungguh menabjubkan bukan ? keindahan alam tanah air ini patut untuk dicoba.

3. Wisata Bahari Pulau Nias dan Kepulauan Mentawai, Sumatera

Program pengembangan di lokasi ini lebih fokus pada penganekaragaman daya tarik wisata dengan menampilkan budaya daerahnya. Wisata ini sangat ideal untuk selancar dengan pengembangannya ekowisata yang berbasis komunitas serta olahraga selancar. Wisatawan pasti betah dan merasa nyaman karena dimanjakan pemandangan yang indah dan menakjubkan.

4. Wisata Bahari Ujung Kulon dan Anak Krakatau, Banten

Program pengembangan di daerah ini berfokus pada perencanaan tata ruang yang jelas antara konservasi dengan areal pengembangan yang sesuai dengan daya dukung lingkungan. Tempat wisata bahari terbaik di Indonesia ini ideal untuk kegiatan selam dan cuise regional dengan tema pengembangannya ekowisata berbasis konservasi. Selain itu wisata ini menyediakan fasilitas transportasi menuju obyek wisata dengan kegiatan kapal phinisi. Dan jika anda  wisatawan domestik dari jakarta ada sea plane.

5. Wisata Bahari Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat

Pengembangan kawasan wisata laut ini dengan pola partnership MNC (Multi National Companies) yang melibatkan pemerintahan daerah, pelaku industri wisata bahari, dan masyarakat setempat. Kawasan di kepulauan ini sangat ideal untuk kegiatan menyelam. Karena Wisata bahari yang terletak di Papua Barat ini memiliki keindahan bawah laut yang menakjubkan. Selain itu wisata laut ini banyak spesies karang dan ikan yang hanya bisa ditemukan disana. Setiap tahunnya wisatawan dating entah dalam negeri atau luar negeri semakin meningkat.

Share:

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts