Taman Wisata Matahari, Pilihan Wisata Keluarga Di Bogor


ONEBETQQ WISATA - Taman Wisata Matahari Bogor merupakan jawaban dari kebutuhan akan sarana rekreasi yang bisa dilakukan bersama-sama oleh seluruh anggota keluarga. Dewasa ini, kebutuhan akan tempat rekreasi yang bisa menyatukan keluarga semakin terasa. Terutama di saat kehidupan sehari-hari setiap anggota keluarga seakan-akan terpisah dalam dunianya masing-masing. Orang tua dengan dengan kesibukannya dalam pekerjaan dan anak-anak dengan kesibukannya sendiri dalam bermain gadget dan interaksi dengan teman-teman sosialnya.Agen Domino 99 Terpercaya


Kondisi ini memerlukan sebuah lem parekat. Disinilah Taman Wisata Matahari hadir mengambil tugas itu, menjadi lem perekat yang bisa menyatukan keluarga dalam keceriaan, kegembiraan, dan juga kebersamaan.

Taman Matahari Bogor merupakan taman wisata rekreasi keluarga yang dalam operasionalnya berpedoman pada visi “Recreation and Education Park”. Taman matahari bogor terdapat banyak zona permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak. Berbagai jeniskegiatan yang bisa dimainkan, mulai dari yang beorientasi kegembiraan semata sampai pada yang berorientasi utama pada edukasi.

Wahana wahana di taman matahari bogor tidak hanya didesain utnuk orang dewasa, namun juga didesain cocok untuk segala usia, sehingga tepat ika disebut wahana keluarga. Wahana-wahana yang disediakan oleh Taman Matahari Bogor sangatlah beragam. Beberapa wahana tersebut adalah wahana wisata air, wahana permainan, wahana petualangan dan juga edukasi.

Misalnya untuk Wahana air. Wahana golongan ini ada beberapa fariasi, seperti Paddle Boat, Sepeda Air, Bumper Boat, dan Perahu Naga. Juga Waterplay, Perahu Kayak, Mini Boat, Refleksi Terapi Ikan, Children Rowing Boat dan Bomber Boat Laser.

Bagi penggemar wisata penuh petualangan, Taman Matahari Bogor juga menyediakan banyak atraksi mengasyikkan. Seperti Wahana Petualangan ada Flying Fox, Motor ATV, Wara Wiri, Padamoto, Green Car, dan Kereta Safari. Untuk Wahana Permainan, pengunjung anak-anak dapat mencoba Dinopark, Trampolin Park, Mini Gokart, dan Citra Playland.

Dan untuk wahana pendidikan, anak-anak dapat mencoba berbagai aktifitas pendidikan yang menyenangkan, seperti wahana ternak, argo sayur dan argo sawah.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts