Pesona Maldives di Rusia, Cantik Tapi Berbahaya!

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
 ONEBETQQ WISATA Perairan biru yang tenang dengan warna biru cantik jadi pesona danau ini. Disebut sebagai Maldives Rusia, ternyata ada fakta mengagetkan di baliknya. Apa ya? Agen Domino 99 Terpercaya

Mendengar nama Maldives, yang terbesit di pikiran kita adalah keindahan yang eksotis. Maldives yang asli sebenarnya berlokasi di Sebelah Barat Daya Sri Lanka. Namun, Maldives-nya Indonesia juga tak kalah indah.

Ada kepulauan Derawan, Kalimantan, Pulau Sombori, Sulawesi Tengah, Raja Ampat, Papua Barat, Kepulauan Kei, Maluku Tenggara hingga Pulau Cinta, Gorontalo. Lampung juga punya Maldives yang bernama Pulau Tegal Mas dengan keindahan laut mirip seperti Maldives.

Danau di Rusia yang tampak jernih dan biru seperti laut Maldives ternyata berbahaya. Berikut beberapa fakta soal Novosibirsk Maldives yang dirangkum dari beberapa sumber oleh detikTravel.

1. Lokasi

Danau cantik yang sekilas mirip seperti laut Maldives ini berlokasi di Siberia, Rusia. Disebut-sebut Maldives Rusia, tetapi nama asli danau ini adalah Novosibirsk TEZ-5.

Danau ini sudah dibuat sejak tahun 1970 dan jadi danau buatan terbesar yang pernah dibangun di Siberia, Rusia.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
2. Dinamakan Maldives Lake

Kenapa danau ini kerap dinamakan Maldives Lake? Karena danau ini memiliki warna yang cantik mirip sekali dengan warna perairan Maldives Island. Memiliki warna hijau toska dengan semburat warna biru sangat enak dipandang mata.

3. Danau Beracun

Bukan seperti pulau Maldives yang sering dijadikan tempat honeymoon yang aman, Maldives di Rusia ini justru beracun. Dilansir dari CNN, ternyata air danau Novosibirsk Maldives mengandung racun yang sangat berbahaya bagi manusia.

Danau ini adalah danau buatan yang menyimpan cairan kimia dari pembangkit listrik tenaga batu bara di dekatnya. Dengan kata lain, danau Maldives ini adalah tempat pembuangan abu dan zat kimia lainnya.

4. Jadi Incaran untuk Berfoto

Meski sudah diberitahu kalau danau ini berbahaya, masih saja banyak masyarakat Siberia yang berfoto di sana. Padahal cairan danau jika terkena kulit berisiko iritasi.

Warna biru yang jadi daya tarik masyarakat ini dihasilkan dari larutan berbagai oksida logam di perairan danau. Kadar pH airnya lebih dari 8 sehingga dinilai sangat berbahaya.

Dalam sebuah akun Instagram @maldives_nsk memperlihatkan orang-orang yang nekat berfoto di area danau. Mulai dari foto prewedding sampai berfoto di atas floaties.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
5. Jika Tenggelam Mustahil Untuk Kembali

Saking bahayanya, bahkan perusahaan terkait memperingati untuk tidak berfoto di area ini karena berisiko jatuh dan hal itu sangat berbahaya. Selain kandungan zat kimia, Maldives Lake ini juga dasarnya memiliki tekstur seperti lumpur.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts