5 Bubur Ayam Kaki Lima Enak dan Legendaris di Jakarta

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ KULINER -  Dari sekian banyak penjual bubur ayam kaki lima enak di Jakarta, 5 bubur pinggir jalan ini punya banyak pelanggan. Ada yang sudah dibuka sejak 32 tahun lalu Agen Domino 99 Terpercaya

Pencinta bubur ayam, wajib coba 5 racikan bubur ayam pinggir jalan ini. Ada yang punya isian melimpah hingga kuah kari yang gurih sedap.

Berikut 5 bubur ayam kaki lima yang buka di pagi hingga malam hari ini.

1. Bubur ayam Landmark
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Meski berjualan di gerobak, bubur ayam yang berlokasi di dekat Gedung Landmark ini selalu ludes terjual kurang dari jam 9 pagi. Sudah ada sejak tahun 1987, bubur kaki lima ini tergolong legendaris.

Keistimewaan bubur ayam khas Cirebon di sini terletak pada porsi topping bubur yang melimpah. Sang penjual bubur ayam, Alim mengaku jika porsi bubur miliknya justru sedikit, namun memiliki topping melimpah.

Sebaiknya, datang dan beli bubur ayam Landmark di pagi hari karena bubur ini sudah dibuka sejak pukul 6 pagi. Seporsi bubur ayam di sini hanya dibanderol sebesar Rp 13.000 saja.

2. Bubur ayam khas Mayong
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Nama bubur ayam gerobakan ini sudah dikenal luas pencinta kuliner di Kelapa Gading. Dulunya, bubur ini terletak di samping gedung BCA Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tapi kini sudah berpindah di seberang gedung Al Azhar.

Berbeda dengan bubur ayam gerobakan lainya, bubur ayam Khas Mayong justru baru dibuka di sore hingga malam hari, yakni jam 4 sore hingga 9 malam. Jika ingin mencicipi bubur ayam dengan isian menggunung di sini, cukup siapkan kocek sebesar Rp 16.000.

3. Bubur ayam Abank
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Berlokasi di wilayah Glodok, Jakarta Barat tepatnya di seberang Vihara Toa Se Bio Jakarta, bubur ayam Abank kerap dijadikan spot sarapan favorit. Saking punya banyak penggemar, para pembeli sudah lebih dulu antre meski gerobak bubur belum dibuka.

Porsi bubur ayam di sini tergolong loyal apalagi kalau ditambah dengan ragam satenya. Seporsi bubur ayam di sini dibanderol sebesar Rp 10.000 sedangkan satenya dibanderol sebesar Rp 2.000 per tusuk. Soal jam buka, bubur Abank buka pukul 7 pagi hingga 11 siang.

4. Bubur ayam Barito Pak Agus
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Bubur ayam kaki lima ini sudah ada sejak tahun 1992. Kini Bubur Ayam Barito Pak Agus sudah punya tenda makan bagi pelanggannya. Keistimewaan bubur ini berasal dari kaldu ayam kampung dan diberi taburan stik keju.

Pilihannya sendiri cukup beragam, mulai dari bubur ayam polos tanpa ayam, bubur ayam biasa, bubur ayam komplet hingga bubur ayam komplet plus telur ayam kampung. Seporsi bubur ayam tanpa telur di sini dijual seharga Rp 15.000. Enaknya, kedai bubur kaki lima di wilayah Barito, Jakarta Selatan ini dibuka hingga malam hari.

5. Bubur ayam Musi
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Di wilayah Cideng, Bubur Ayam Musi punya pelanggan setia yang cukup banyak. Bubur ayam gerobakan ini sudah berjualan lebih dari 22 tahun lalu di Jl Musi, samping RM Sinar Minang Jaya setiap jam 5 hingga 9 pagi.

Dilihat dari channel Street Foods Village dalam sehari, bubur ayam pinggir jalan ini bisa menjual hingga 15 liter bubur per hari. Banyak yang menyebut jika bubur ayam ini punya kari yang sedap mantap. Soal harga, seporsi bubur ayam Musi dibanderol sebesar Rp 11.000.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts