Makanan Ringan Kekinian Nikmat yang Wajib Kamu Coba!


ONEBETQQ KULINER - Saat ini usaha kuliner sudah sangat menjamur di Indonesia. Dan beberapa jenis makanan di antaranya sudah semakin hits, apalagi di kalangan anak muda.

Bahkan, seiring berjalannya waktu, ada saja macam camilan baru yang unik dan bercitarasa lezat yang jadi favorit banyak orang.Agen Domino 99 Terpercaya

1. Donat Indomie

Merupakan salah satu kreasi Indomie yang unik, donat Indomie mampu mencuri hati setiap orang. Bagaimana tidak? Hanya dalam sekali gigitan, kalian akan mendapatkan rasa khas Indomie yang dipadu dengan potongan daging serta lelehan keju mozarella.

2. Banana Nugget

Bukan pisang goreng biasa, banana nugget merupakan pisang goreng kekinian yang sedang eksis di pasaran. Berbahan dasar pisang, camilan viral ini digoreng layaknya nugget pada umumnya.

3. Makaroni Pedas

Siapa yang tak suka camilan pedas yang satu ini? Renyah, gurih dan pedas menjadi ciri khasnya. Biasanya, makaroni ini terdiri dari beberapa level kepedasan, meski level terpedasnya bisa bikin garuk-garuk kepala.

4. Keripik Salted Egg

Beberapa waktu belakangan makanan dengan bahan baku salted egg atau telur asin semakin mudah ditemukan, seperti nasi ayam telur asin, bakpao telur asin, dan martabak telur asin.

Nah, kalau versi cemilannya, ada keripik telur asin. Keripik salted egg memiliki rasa yang cukup unik, yaitu asin, manis serta gurih yang bercampur menjadi satu.

Ada beberapa jenis keripik salted egg yang dapat kalian coba, yaitu keripik kulit ayam crispy, keripik kulit ikan, keripik kentang hingga keripik singkong.

5. Rujak Cireng

Cireng atau aci digoreng merupakan salah satu makanan khas Sunda yang terbuat dari tepung kanji atau tapioka. Biasanya, makanan kekinian ini biasa ditemukan di sekolah-sekolah.

Berbeda dari cireng yang dijajakan oleh tukang gorengan, kini cireng dapat kalian temukan dalam bentuk frozen-food siap goreng yang disajikan dengan saos cocolan rujak.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts