Haiti yang Seksi! Inilah Beberapa Spot Wisata yang Wajib Anda Kunjungi Di Haiti..


ONEBETQQ WISATA - Meski sempat diterpa gempa bumi pada 2010 dan Badai Matius pada 2016 silam, Haiti telah berbenah diri dengan baik. Bangunan baru bermunculan di ibukota, Port-au-Prince. Infrastruktur mulai memadai hingga sistem transportasi publik negara itu.

Ditambah lagi, sekarang memiliki perusahaan wisata lokal yang telah beroperasi, sehingga para wisatawan dapat lebih mudah untuk berwisata di sini. Tidak percaya? Berikut 5 spot paling seksi untuk dikunjungi di Haiti:.Agen Domino 99 Terpercaya


1. Citadelle Laferriere

Yang paling terkenal landmark dan tempat wisata di Haiti adalah Citadelle Laferriere. benteng ini adalah salah satu tempat untuk dikunjungi di Haiti karena merupakan Situs Warisan Dunia menurut UNESCO. Ini adalah salah satu benteng terbesar di seluruh Amerika dan sejak itu dibangun di atas gunung, telah menjadi representasi bagi negara. Daerah ini sekitar 10.000 meter persegi atau 108.000 kaki persegi dan didirikan kembali pada tahun 1820 oleh Raja Henry 1. Jika Anda ingin pergi ke tempat ini, Anda harus meminta panduan perjalanan di Milot untuk membantu Anda di jalan.

2. Sans-Souci Palace

Sebuah bangunan yang benar-benar signifikan di Haiti dan juga salah satu atraksi yang paling dikunjungi di negeri ini adalah Sans-Souci Palace. Istana ini terletak di Milot, Nord Dept, Haiti dan di reruntuhan sekarang tapi UNESCO diakui sebagai Situs Warisan Dunia kembali pada tahun 1982. Ini diciptakan kembali tahun 1813 untuk menghormati Henry 1 atau Henri Christophe, Raja Haiti. Istana ini agak samar karena bunuh diri dan kematian cerita yang terjadi dalam. Jadi jika Anda berada dalam untuk beberapa “dongeng ternyata film thriller” cerita, pergi ke Sans-Souci Palace.

3. Cathedral of Our Lady of the Assumption, Port-au-Prince

Katedral Our Lady of the Assumption adalah katedral yang terletak di Port-au-Prince, ibukota Haiti. Didirikan pada tahun 1884 dan merupakan Keuskupan Agung Port-au-Prince untuk Katolik Roma. Saat gempa 2010, itu sangat hancur. Setelah 2 tahun, pembangunan kembali katedral dibuat menjadi sebuah kompetisi di kalangan arsitek dari seluruh dunia. Ini adalah salah satu landmark Haiti yang paling penting dan bahkan jika itu adalah di reruntuhan sekarang, itu masih layak untuk dikunjungi.

4. Etang Saumatre

Etang Saumatre adalah salah satu tempat untuk dikunjungi di Haiti. Hal ini juga dikenal sebagai Danau Azuei dan itu adalah danau terbesar di seluruh Haiti dan mungkin, danau terbesar kedua di wilayah Hispaniola. buaya Amerika berkembang di danau ini dan ada ancaman terhadap keberadaannya yang mengapa pemerintah Haiti bersama-sama dengan bangsa Republik Dominika melelahkan semua langkah-langkah untuk melestarikan danau peternakan ini. Lagi pula, itu adalah sebuah danau garam dan tanah terkunci, juga, dengan tidak ada arus.

5. Bassin Zim

Satu lagi dari semua atraksi alam Haiti menakjubkan adalah Bassin Zim. Hal ini terletak di Hinche City, di salah satu hutan tropis yang sangat subur. Sebelum tiba ke Bassin Zim (air terjun), Anda akan melewati gua-gua gunung dan batu calciferous. Berjalan pergi ke sana adalah sebuah petualangan dalam dirinya sendiri karena ada banyak hal untuk melihat dan mengagumi. Ketika Anda tiba di tempat tujuan, itu seperti mendapatkan hadiah yang paling indah yang merupakan air terjun.

Gimana, tertarik buat liburan ke Haiti? Tapi ingat, Haiti bukan di Benua Afrika yah..hehehe. Republik Haiti adalah sebuah negara di Karibia yang meliputi bagian barat pulau Hispaniola dan beberapa pulau kecil lainnya di Laut Karibia. Haiti merupakan negara kedua yang merdeka di Benua Amerika setelah Amerika Serikat

Share:

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts