Destinasi Wisata Hutan Pinus Untuk Liburan Anti-Mainstream Dan Instagrammable



ONEBETQQ WISATA - Bosan mengunjungi destinasi wisata yang itu-itu saja? Mengapa tidak mencoba liburan ke spot-spot tidak biasa? Wisata hutan pinus bisa menjadi alternatif yang layak dipertimbangkan, lho!Agen Domino 99 Terpercaya

Keberadaan sejumlah hutan pinus yang tersebar di seluruh Indonesia memperkaya kekayaan alam yang ada di negeri ini. Beberapa daerah juga menggarap cukup serius untuk menjadikan spot ini sebagai destinasi wisata hutan pinus yang ngehits. Bayangkan, bisa menikmati alam, merasakan kesegaran udara di antara pepohonan, sekaligus bermain dan berfoto dengan nuansa yang Instagrammable, siapa yang tidak mau bisa berwisata di tempat seperti ini.

Bagi kamu yang tertarik untuk liburan dengan nuansa yang tidak bisa, wisata hutan pinus bisa menjadi pilihan untuk diambil. Di bawah ini adalah sejumlah spot wisata hutan pinus di Indonesia yang bisa menjadi jujukan untuk sesi liburan anti-mainstream kamu berikutnya. Enjoy, ya!

1. Hutan Pinus Asri, spot piknik asyik di hutan Imogiri

Lebih dikenal sebagai hutan pinus Mangunan, Hutan Pinus Asri menjadi salah satu destinasi wisata hutan pinus yang cukup nge-hits di Yogyakarta, bahkan Indonesia.

Tidak sedikit daya tarik yang ditawarkan, namun yang paling mencolok adalah menikmati panorama alam, sekaligus berselfie dengan background yang keren. Kamu sudah mencobanya?

2. Top Selfie Pinusan Kragilan yang Instagrammable

Yang tertarik dengan destinasi wisata di Magelang, mengunjungi hutan pinus Kragilan seharusnya bisa masuk dalam itinerary kamu. Daya tariknya, banyak spot foto Instagrammable, lho!

Nuansa alam yang begitu asri dengan udara yang sejuk dan menyegarkan menjadi daya tarik lain yang tidak bisa dilewatkan. Apalagi jika kamu tertarik untuk bersantai, menikmati nuansa hutan pinus dengan sejumlah spot yang asyik untuk ber-selfie.

3. Atmosfer alam yang istimewa di Hutan Pinus Kalilo

Salah satu destinasi wisata ngehits di Purworejo dalam beberapa waktu terakhir adalah Hutan Pinus Kalilo. Tidak hanya menyuguhkan panorama hutan pinus yang asyik, ada juga spot foto alam yang tiada duanya.

Layaknya wisata hutan pinus lainnya di Indonesia, destinasi ini juga menawarkan udara yang sejuk untuk dinikmati sembari bersantai. Hal lain yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Watu Tumpang, yang bisa dijadikan titik ber-selfie dengan pemandangan alam yang aduhai.

4. Wisata alam yang asyik di Gogoniti Park

Jika menyempatkan diri liburan ke Blitar, Gogoniti Park seharusnya masuk dalam daftar tempat untuk liburan kamu. Bukan hanya tempatnya yang Instagrammable, banyak juga wahana bermain yang menguji adrenalin.

Destinasi wisata hutan pinus yang ini memang sudah dikelola secara khusus untuk menjadi tempat tujuan wisata wisatawan domestik maupun internasional. Tidak hanya sejuk dan menenangkan, hutan pinus Gogoniti juga bisa menjadi tempat yang asyik mengakrabkan diri bersama keluarga. Piknik asyik di tempat ini juga sangat direkomendasikan, lho!

5. Hutan Pinus Limpakuwus, nuansa natural di alam yang asri

Jika tertarik mengunjungi hutan pinus yang minim sentuhan manusia, Hutan Pinus Limpakuwus bisa menjadi alternatif yang pas. Suasananya masih alami, pun demikian dengan panoramanya yang asri.

Destinasi wisata hutan pinus yang ini juga bisa menjadi spot yang asyik untuk camping. Akses jalan yang mudah dan fasilitas yang memadai menjadi syarat yang pas untuk para pemula merasakan seperti apa rasanya hidup di alam terbuka. Mau coba?

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts