5 Rekomendasi Kuliner Pizza Enak dari Korea Hingga New York



ONEBETQQ KULINER - Sedang mencari rekomendasi kuliner Italia? Mungkin hidangan khas Italia yang jadi favorit banyak orang adalah pizza. Ya, makanan yang sudah familier di lidah orang Indonesia ini bisa jadi pilhan untuk camilan atau makan berat.Agen Domino 99 Terpercaya

Berbagai restoran dengan menu pizza pun banyak kita temui di Indonesia. Mereka hadir dengan kreasi pizza yang unik; ada yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia dan ada pula yang tetap menjaga rasa autentiknya.

Dari sederet restoran pizza di Indonesia, kali ini kumparan memilih 5 tempat makan pizza enak di Jakarta yang patut kamu sambangi. Yuk, simak lebih lanjut:

1. Pizza Maru

Bagaimana bila rasa pizza khas Italia bila digabung dengan cita rasa Korea? Keduanya bisa kamu coba di Pizza Maru. Restoran pizza dari Korea Selatan ini memang sudah sangat populer di Negeri Gingseng selama lima tahun belakangan.

Menu pizza yang ditawarkan juga unik; seperti dough yang dikombinasikan dengan bubuk teh hijau hingga taburan gula halus sebagai topping pizza.

Pizza yang harus kamu coba di sana adalah steak chicago pizza yang merupakan signature dish mereka. Pizza ini terdiri dari dough yang dicampur teh hijau, irisan daging sapi tebal, tomat, dan taburan peperoni.

Tak seperti pizza biasa, keunikan menu ini terletak pada taburan gula halus yang ditambahkan di pinggiran pizza sehingga rasanya pun lebih legit. Semakin nikmat karena Steak Chicago Pizza menggunakan triple cheese yang dipanggang dua kali sehingga terasa sangat lumer di mulut.

2. Pizza Place

New York juga punya pizza khas yang layak untuk kamu coba. Untuk tahu perbedaan keduanya, cobalah untuk mampir ke Pizza Place yang berada di kawasan Kemang.

Kedai pizza yang telah ada sejak 2017 itu menawarkan beragam topping pizza; seperti pepperoni, ricotta white, mushroom cheese, hingga hellboy. Semuanya dibanderol mulai harga Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu.

Rekomendasi kami adalah hellboy (Rp 30 ribu) yang kabarnya menjadi andalan di sana. Varian pizza ini terdiri dari salami dan jalapeno yang diberi saus tomat dan juga mozzarella cheese. Rasanya gurih, manis, dan juga pedas di saat yang bersamaan. Sedangkan kulit pizza-nya agak tipis, dengan pinggiran yang tebal dan juga renyah.

Kamu bisa menikmati pizza ini sambil berjalan-jalan di area Como Park sambil melihat anjing-anjing lucu di sana.

3. Pizza Marzano

Bagi kamu penikmat kuliner halal, Pizza Marzano bisa jadi pilihan. Telah resmi memiliki label halal dari MUI, Pizza Marzano menggandeng pemasok bahan yang juga bersertifikat halal.

Di sini kamu bisa menikmati aneka pilihan pizza mereka; seperti linguria romansa untuk kamu yang suka seafood, atau pomodoro pesto tanpa daging. Sementara itu yang suka ayam bisa memilih pollo e porcini atau le rosse dengan tambahan beef bacon, sosis, dan mozzarella.

Selain pizza, kamu juga bisa menikmati aneka hidangan Italia yang tak kalah sedap seperti ravioli, aneka spaghetti, atau pesto. Pilih yang benar-benar sesuai dengan selera kamu.

4. Spumante

Tempat makan dengan hidangan khas Italia sebagai ujung tombaknya ini, punya banyak menu pizza yang menggugah selera. Beberapa pizza yang bisa kamu pilih adalah bbq chicken pizza, pepperoni pizza, calzone pizza, pizzaa margarita, dan lainnya

Bila mampir ke sini, jangan lupa untuk menjajal mushroom pizza dengan truffle oil yang punya wangi khas. Ditambah dengan mix mushroom cream sauce, parmesan, dan arugula segar, tentu pizza seharga Rp 72 ribu ini tidak akan mengecewakan lidah kita

Semua pizza di sini dibuat tipis dan harganya dibanderol dengan Rp 60 ribu - Rp 72 ribu saja.

5. Pezzo

Rekomendasi pizza yang satu ini khusus untuk kamu yang ingin bawa pulang sambil bersantai di rumah. Pezzo pizza bisa jadi pilihan karena ukurannya yang besar dengan topping yang sungguh melimpah.

Merek waralaba asal Singapura ini punya konsep pizza by the slice. Konsep ini juga memungkinkan kita untuk mendapatkan satu pan pizza besar dengan aneka rasa.

Beberasa pizza favorit di sini adalah meat munchers dan beef pepperoni. Doughnya yang tebal dan lembut juga bikin sepotong pizza seharga Rp 25 ribu ini cukup mengenyangkan. Oh iya, bila beli tiga potong, harganya jadi Rp 70 ribu lho!

Kamu bisa mencari gerai Pezzo di Mall Artha Gading, Kuningan City, Kalibata City, dan Pejaten Village.

Semoga rekomendasi kuliner pizza di atas bisa jadi panduan kamu berburu makanan khas Italia ini. Sebelum mencobanya, intip juga beda antara pizza New York dan Italia berikut ini:

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts