6 Kuliner di Sekitar Mangga Besar dengan Harga di Bawah Rp50 Ribu


ONEBETQQ KULINER  - Rekening mulai menipis jelang akhir bulan? No problem, Anda masih bisa makan enak dengan biaya terjangkau akhir pekan ini. Cussss, langsung giring teman-teman se-geng atau keluarga Anda ke lima tempat kuliner di sekitar Mangga Besar berikut ini. Cukup dengan bujet Rp50 ribu per orang, perut puas kenyang dan semua senang!Agen Domino 99 Terpercaya

1. Mie Tarempa
Mie Tarempa adalah kuliner khas Melayu dari Kepulauan Riau hidangan berupa mi goreng dengan topping ikan tuna bumbu merah dan isian tauge. Harganya? Rp20 ribuan saja! Berlokasi di Jalan Mangga Besar Raya No. 68, di tempat ini tersedia juga Luti Gendang, roti goreng dengan isi abon ikan yang populer di Batam.

2. Es Campur Ko Acia
Kedai es campur yang berada di seberang RS Husada ini selalu ramai dan penuh, sampai-sampai pengunjung harus parkir agak jauh dari lokasinya yang terletak di Jalan Dwiwarna Raya karena area kedainya yang nggak terlalu luas. Namun, semua itu akan terbayar dengan semangkuk es campur Medan yang harganya Rp20 ribuan itu! Ngomong-ngomong, es campur ini sudah ada dan dikenal sejak tahun 1980-an lho!

3. Kushido
Resto yakitori atau sate Jepang di Mangga Besar ini non halal ya, girls, karena menyediakan makanan yang memakai daging babi dalam pilihan menunya. Kalau Anda memesan pork shabu shabu di sini ada paket yang harganya Rp120 ribuan, tetapi kalau Anda makan yakitori Hokkaido style (daging paha ayam) yang menjadi signature di Kushido, Anda cukup membayar Rp8000 saja per tusuk. Selain itu ada juga abura soba dengan harga mulai dari Rp32 ribu!

4. Bubur Ayam Mangga Besar
Akhir pekan bikin Anda malas ngapa-ngapain termasuk mengunyah makanan? Makan bubur yang paling pas! Pesan Bubur Polos dengan tambahan cakwe terpisah, lalu pesan juga ayam rebus di sini yang rasanya sangat fenomenal. Sedap banget!

5. Bakso Akiauw 99
Lagi ngidam bakso? Mampir ke Bakso Akiauw 99! Kedai bakso, kwetiau, dan bakmi khas Medan ini sudah terkenal banget di Jakarta, dan harga semangkuk bakso polos di sini harganya Rp40 ribuan. Kedai bakso ini memang punya cabang di Muara Karang, Gading Serpong, dan Kelapa Gading, tetapi kalau Anda ke cabang Mangga Besar tetap saja akan selalu ramai. Datang sebelum petang, deh, kalau mau agak sepi.

6. Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar

Sesuai namanya, hidangan kwetiau sapi adalah makanan paling favorit di kedai Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar. Pilihannya ada kwetiau siram atau kwetiau goreng jadi dua, sementara untuk penggemar kwetiau garis keras harus coba kwetiau kuah dan kwetiau bun di sini. Harga seporsi kwetiau di Kwetiau Sapi 78 Mangga besar ini Rp40 ribuan, tetapi dijamin puas banget karena porsinya gede!

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts