Burger Paling Enak di Jakarta yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan


ONEBETQQ KULINER - apa sih yang meragukan kelezatan makanan khas Amerika satu ini? Bun-nya yang lembut, patty dagingnya yang tebal dan juicy, ragam saus yang lezat, dan nggak ketinggalan kejunya yang semakin memeriahkan kenikmatan rasa pada burger. Nggak perlu bingung untuk bisa mendapatkan kenikmatan burger sejati di Jakarta. Berikut Qraved rangkumkan list 7 burger terenak di Jakarta yang di jamin bakal bikin kamu ketagihan. Agen Domino 99 Terpercaya

1. Lawless Burger BarKemang

Restoran ini menggabungkan konsep fast food, bar, dan bengkel motor custom yang mengesankan tongkrongan kekinian. Di sini, semua menu yang ditawarkan berukuran besar, tidak terkecuali sederet menu burger yang dinamai dengan karakter heavy rock music, seperti Sabbath Burger, Amsaldan 666 yang menggunakan patty bumbu Galbi khas Korea, dan The Lemmy berupa burger super jumbo yang begitu juicy. Nggak perlu bingung memilih, semuanya enak-enak kok.

2. Flip BurgerSenopati

Semua menu burger yang ditawarkan oleh restoran ini didominasi oleh patty daging yang juicy dan lumeran keju berkualitas. Coba deh menu paling favorit di sini, Smacker yang terdiri dari 2 patty daging sapi tebal, 6 lembar bacon sapi garing, dan 2 lumeran American Cheese. Nggak mahal kok, cuma Rp 55 ribu aja. Ada juga beberapa menu favorit lainnya, seperti Fish Burger, Eggsy Bacon, dan Chicken Skin.

3. Three Buns Senopati

Ada 10 jenis burger ditawarkan oleh restoran yang berlokasi di kawasan Senopati ini. Kesepuluh burger tersebut diolah secara professional sehingga menghasil burger yang super lezat yang sekilas seperti sajian gourmet. Kalau ke sini kamu nggak boleh ketinggal untuk mencoba Baby Huey, burger dengan patty daging sapi premium yang menjadi favorit di sini. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 90 ribu dijamin kamu bakalan terpuaskan dengan kenikmatannya.

4. Burgreens ExpressPondok Indah

Beragam jenis patty vegetarian bisa kamu temukan di sini. Topping untuk burgernya pun dibuat dari jamur, kentang, kacang-kacangan, tahu, dan sayuran hijau yang organik. Beberapa menu burger favorit yang nggak boleh kalian lewatkan di sini, yaitu Beans & Cheese, Spinach Chickpeas, dan Burgreens Lucky Seven.

5. Biggy'sMelawai

Berlokasi di kawasa Blok M, restoran ini menawarkan konsep gerai fast food tradisional Amerika, baik dari segi interior maupun pilihan menunya. Terdapat dua pilihan patty, yakni dari daging sapi dan daging ayam, yang keduanya diolah secara slow cook, mulai dari proses marinasi hingga saat dipanggang. Cobain deh Slogril Chicken dan Slogril Beef yang rasanya juara banget!

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts