Wahana di Disneyland Hong Kong Rekomendasi


ONEBETQQ WISATA - Disneyland tempat bermain yang selalu dimpikan setiap orang. Keindahan dan kecerian taman bermain Disneyland selalu menyenangkan. Themepark yang bisa dinikimati oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak sampai lansia. Apalagi dengan wahana dan pertunjukan yang seruAgen Domino 99 Terpercaya

OK Langsung aja Sunburst Adventure bahas Wahana di Disneyland Hong Kong yang seru.

Ini dia wahana favorit di area Tomorrow Land! Kita akan merasakan rasanya naik roller coater futuristik melintasi tata surya.

Roller coaster ini cuma belok-belok saja, tidak terlalu seram.

Biasanya kalu naik roller coaster di outdoor kali ini kita akan merasakan roller coaster unik di dalam ruangan besar dan gelap. Dibuat sedemikian rupa hingga terlihat seperti kita sedang berada di galaksi yang penuh dengan tata surya. Dengan kecepatan super kita akan merasakan keseruan di Space Mountain Tomorrow Land. Pastikan kita coba Wahana di Disneyland Hong Kong yang satu ini.

Wahana Mountain Runaway Mine Big Grizzly, must try! recommend banget

Roller coaster di Mountain Runaway Mine Big Grizzly. Kita akan keluar masuk dari gua berkelok di atas kereta tambang yang melaju cepat dan menderu-deru melalui Grizzly Gulch. Melewati terowongan yang gelap lalu keluar dari terowongan kita akan disambut oleh keluarga beruang. Mountain Runaway Mine di Big Grizzly ini seru, karena roller coaster ini selain bisa maju kedepan, disini kita akan dibawa maju mundur dengan tiba-tiba.

Wahana Toy Soldier Parachute Drop di Toy Storyland

Ini agak geli-geli, naik turun naik turun. Temanya toy story, seperti di film. Ceritanya sersan sedang merekrut tentara baru untuk bergabung bersama Pasukan Andy. Kita akan naik sebuah “mobil jeep perang” yang akan diangkat terbang ke ketinggian 27 meter. Ketika kita mendengar teriakan GO! GO! GO! dari sang Sersan, kita harus berpegangan erat pada mobil. karena parasut mobil akan terbuka dan akan menjatuhkan kita dengan kencang!

Wahana yang agak extreme RC Racer

Letaknya masih di Toy Story Land, kali ini wahana seperti kora-kora di dufan. dengan bentuk U yang akan membuat jangtung kita berhenti, kita akan dibuat maju-mundur dan naik-turun di ketinggian 27 Meter dengan lintasan yang sangat curam. Wahana ini sangat cocok untuk kita yang ingin melepas stress maaupun para pecandu adrenalin, kita bisa berteriak sepuas hati pada saat mobil balap Andy ini melesat. Bersiaplah untuk berpengangan erat pada roller coaster ini dan rasakan sensasi mendebarkannya.

Wahana yang agak nyantai Jungle River Cruise

Di Jungle River Cruise kita akan mengarungi sungai hutan tropis yang misterius dan terpencil. Dengan perahu lapuk kita akan memulai ekspedisi melintasi sungai yang dipenuhi peti kayu, jangkar berkarat, kano kayu yang sudah tua, walau agak mengerikan, kita tidak perlu takut, karena kita dipimpim oleh Kapten yang pemberani. Disepanjang rute sungai kita akan melihat berbagai macam hal yang menakjubkan, seperti kolam sekumpulan gajah yang sangat lucu, Kuda Nil yang sedang berenang menyusuri sungai, Gorila yang sedang mengacak-acak sebuah kamp bekas, kita juga akan bertemu King Kobra dan laba-laba raksasa, dan masih banyak kejutan lainnya yang harus kita rasakan sendiri. Tenang saja kita tidak perlu takut, karena semua itu adalah replika yang amat sangat terlihat sungguhan 😛

Wahana yang bagus keren canggih di Disneyland – Mystic Manor, Must Try!

Mystic Manor wajib kita coba.

Mystic Manor adalah sebuah rumah bangsawan yang di dalamnya di penuhi barang-barang penemuan antik dari seluruh penjuru dunia. Kita akan berkeliling di dalam rumah misterius ini dengan kereta elektromagnet yang akan mengantar kita melihat-lihat koleksi barang milik Lord Henry Mystic bersama sahabat setianya Monkey Albert. Disini ada sebuah kotak musik dari Bali yang konon katanya bisa menghidupkan benda-benda mati. Kita akan menelusuri lorong-lorong ruangan yang dipenuhi dengan lukisan, foto dan benda-benda langka, tidak hanya berkeliling dan sekedar melihat koleksi Lord Henry Mystic, kita akan menyaksikan semua keajaiban yang terjadi di rumah ini, ketika kotak musik dari Bali menyala, akan ada debu-debu kristal yang berterbangan mengikuti alunan musik yang magis. Tidak hanya itu, ada lebih dari 8 galeri yang akan kita eksplor dan memeiliki kejutan yang ajaib. Yang istimewa adalah Mystic Manor adalah satu-satunya wahana yang hanya ada di Disneyaland Hongkong. Jangan sampai kelupaan ya untuk mencoba Wahana di Disneyland Hong Kong yang spesial ini.

Show yang harus di nonton di Disneyland Hongkong itu bernama Mickey’s PhilharMagic

Nyanyian Disney yang tidak pernah lekang oleh waktu selalau membuat kita terngiang dengan film-film Disney yang pernah menenani kita dan terus berkembang hingga saat ini. Daya tarik film Disney yang selalu menyihir kita baik dari anak-anak, dewasa dan para orang tua membuat kita tidak pernah bosan menontonnya. Sekarang saatnya kita menonton konser 4 dimensi lagu-lagu Disney di Mickey’s Philhar Magic, kita duduk di tempat yang megah dan nyaman dan akan diberi kacamata 4D kita akan menyaksikan konser 4 dimensi dari lagu-lagu Disney yang popular seperti; Be Our Guest dari film Beaty and The Beast, Part of Your World dari film The Little Mearmaid, I Just Can’t Wait to be King dari film Lion King, dan lagu A Whole New World dari film Aladdin yang menjadi favorit seluruh anak-anak di dunia. Kalau kita para penikmat musik-musik klasik Disney, wajib hukumnya untuk datang ke Mickey’s PhilharMagic.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts