Manjakan Lidah dengan 4 Tujuan Wisata Kuliner Padang Favorit


ONEBETQQ KULINER - Kota Padang memang terkenal akan kekayaan kuliner-nya. Berbagai makanan khas Padang memiliki cita rasa khas yang digemari dan mendunia. Tak lengkap tentu berkunjung ke Kota Padang tanpa melakukan wisata kuliner.Agen Domino 99 Terpercaya

Yuk, mulai eksplorasi wisata kuliner di Padang dengan pilihan destinasi wisata kuliner Padang terbaik dan terfavorit berikut:

Destinasi Wisata Kuliner Padang Terfavorit

1. Sate Danguang-Danguang

Ke Padang tanpa mencoba wisata kuliner sate padang tentu tak akan afdol. Salah satu tempat berburu sate padang paling terkenal di Padang adalah Sate Danguang-Danguang. Dengan kuah saus sate padang yang khas dan daging sapi yang gurih, sate padang daguang-daguang menjadi spot wisata kuliner favorit di Padang.

Alamat: Jalan Simpang Kinol, Padang
Harga mulai dari: Rp 17.000

2. Rumah Makan Pauh Piaman

Rumah makan Pauh Piaman adalah rumah makan Padang yang pas untuk merasakan bagaimana rasanya menikmati nasi Padang di Kota Padang. Hidangan favorit dari tempat ini adalah gulai kepala ikan yang diolah dengan rempah-rempah khas masakan Padang.

Alamat: Jl. Khatib Sulaiman No.63, Lolong Belanti, Padang
Harga mulai dari: Rp 19.500 – Rp 110.000

3. Warung Kopi Nan Yo

Buat yang gemar kopi, Kota Padang memiliki warung kopi legendaris dengan nuansa pecinan tempo dulu. Tujuan wisata kuliner ini paling sering dikunjungi pada saat pagi hari untuk sarapan. Menu andalan dari kedai kopi ini adalah Kopi Es dan juga mie goreng.

Alamat: Jl. Niaga No. 205,Padang (Nan Yo Baru: Jl. Pondok no. 88E Flamboyan, Padang)
Harga mulai dari: Rp 23.000

4. Kuliner Jembatan Siti Nurbaya

Jembatan Siti Nurbaya memang terkenal sebagai tujuan wisata, namun pada malam hari, tempat ini berubah menjadi tujuan wisata kuliner Padang kaki lima yang terkenal akan sajian jagung bakar dan juga pisang kapiak. Suasana malam jembatan ditemani temaram lampu jalanan tentu akan membuat hidangan menjadi semakin lezat, bukan?

Alamat: Jembatan Siti Nurbaya, Padang
Harga mulai dari: Rp 8.000


Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts